Apakah Koalisi Nasional, Nasdem - Golkar Berlaku di Minut .? - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Apakah Koalisi Nasional, Nasdem - Golkar Berlaku di Minut .?

Shintia Gelly Rumumpe dan Denny Wowiling
(Foto: Tim SGR)
Sulut24.com - Minahasa Utara, Menjelang pemilihan kepala daerah. Partai Golkar dan Partai Nasdem telah mendeklarasikan diri , untuk berkoalisi yang namanya Koalisi Nasional yang berlaku di semua daerah yang melaksanakan Pilkada.

Namun untuk Pilkada Minut, Koalisi Nasional antara Nasdem dan Golkar terindikasi akan buyar, pasalnya hubungan komunikasi dua Parpol besar ini , tidak berjalan seperti yang diharapkan, dengan adanya pernyataan- pernyataan salah satu petinggi Golkar Minut terhadap kebijakkan Pemerintah saat ini.

Sementara itu terkait siapa pendamping SGR dalam Pilkada Minut saat ini ada sejumlah  nama yang mencuat diantaranya Haji Sarhan Antili dan Kiki Sompotan dua nama tersebut tersiar kabar menjadu kans kuat untuk mendampingi SGR.

Koalisi Nasional Nasdem - Golkar Hadapi Pilkada 2020
(Istimewa)
Dibagian lain Ketua Bapillu Nasdem Minut Novel Lotulong mengatakan semua calon yang mendaftar di partai Nasdem saat ini memiliki peluang yang sama untuk mendampingi SGR.

"Semua memiliki peluang yang sama, untuk menjadi calon wakil bupati, mendampingi SGR dan siapa yang  terpilih, itu kewenangan DPP," ujar Lotulong.

Lotulong ketika ditanya terkait Koalisi Nasional Nasdem - Golkar apakah berlaku di Minut, beliau hanya tersenyum dan menyerahkan semuanya kepada petinggi Partai Nasdem.
(Joyke)