Dotulong: Menyusuri Kampung - Kampung Bersama Rakyat, SGR Petarung Sejati - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Dotulong: Menyusuri Kampung - Kampung Bersama Rakyat, SGR Petarung Sejati

 Shintia Gelly Rumumpe
(Isitimewa)

Sulut24.com - Minahasa Utara, Nama Shintia Gelly Rumumpe atau yang lebih familiar dikenal SGR  saat ini terus membuming di wilayah tanah Tonsea Minut.

Meskipun tergolong mudah namun SGR, sudah dua kali menjabat Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Utara.

"Beliau seorang petarung luar biasa. Sebagai petarung, tak ada kata mundur dalam berkiprah di politik. Dia berani kalau benar dikatakan benar, kalau salah dikatakan salah," ujar Ketua BAPILLU Partai Nasdem Minut Novel Dotulong.

Menurut Dotulong saat ini SGR terus menyusuri kampung - kampung. Secara head to head menyalurkan bantuan dan memperkenalkan diri kepada seluruh rakyat minut bahwa dirinya telah ikut dalam pertarungan Pilkada Minut nanti.

"SGR persis mengikuti jejak dari Ibunya (red Bupati VAP), beliau memang petarung sejati dan kami sangat optimis  SGR menang Pilkada Minut nanti," ujar Dotulong.

"Kendati demikian menurut Dotulong kami tidak akan over confidence (percaya diri yang berlebihan), sambil berdoa kami terus bekerja dan berkerja," tambah Dotulong.

Sementara itu bakal calon Bupati dari Partai Nasdem Shintia Gelly Rumumpe (SGR) di tengah pandemi Covid-19, kembali berbagi kasih dengan turun langsung memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) yang ada di Desa Watudambo Kecamatan Kauditan dan di 2 perum SBY  pada Kamis (4/6/2020).

Shinta Gelly Rumumpe (SGR) membagi-bagikan langsung bahan makanan, masker, hand sanitizer dan uang tunai kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Shinta Gelly Rumumpe (SGR) mengatakan, “Aksi kemanusiaan, bagi-bagi paket pangan ini untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. ditengah wabah Covid-19, masyarakat terbatas beraktivitas sehingga pendapatan mereka berkurang. Berharap dengan bantuan yang tidak seberapa ini dapat membantu masyarakat meringankan beban akan kebutuhan pokok," ungkap SGR.

Lanjutnya, “Menghimbau kepada masyarakat untuk bersama bersatu lawan virus Covid-19 (Corona), dengan tetap patuhi aturan pemerintah dan protokol kesehatan dengan  rajin mencuci tangan menggunakan sabun selama 20 detik, Social Distancing dengan menjaga jarak minimal 1 meter dengan keramaian, harus memakai masker dan pastikan masker terpakai dengan benar dan bagian hidung terpasang dengan rapat, menutup mulut ketika batuk atau bersin menggunakan tisue atau dengan bagian dalam siku, tinggal dirumah dan lapor petugas kesehatan jika ada keluhan bersatu lawan Covid-19, mari bersama bersatu lawan virus Corona," tukas SGR dalam himbauannya.

Masyarakat di desa Watudambo, dan Perum SBY antusias dan menanggapi positif pembagian paket pangan berupa beras, Minyak Goreng dan mie instan juga membagi-bagikan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker juga hand sanitizer, dan uang tunai, “Mengucapkan terima kasih kepada SGR, Calon Bupati Minahasa Utara atas kepedulian kepada kami, dengan memberikan bantuan di tengah wabah virus Corona, sangat terbantu, sangat bermanfaat, terima kasih, Tuhan Memberkati”, ungkap salah seorang warga.
(Joyke)