Gerak Cepat Tangani Covid-19, Pemkab Minut Salurkan Bantuan Pangan - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

 

Advertisement



Gerak Cepat Tangani Covid-19, Pemkab Minut Salurkan Bantuan Pangan

Penyerahan bantuan pangan oleh Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan Pemkab Minahasa Utara Agustina Tiwow
Sulut24.com - Minahasa Utara, Gerak cepat mengatasi dampak Covid-19 dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut). Bantuan sosial (Bansos) yang kini telah memasuki tahap ke-5, mulai disalurkan lagi ke warga Minut melalui Dinas Ketahanan Pangan. Rabu
(17/6/2020) pekan lalu.

Dalam penyaluran Bansos di Kecamatan Airmadidi, sekira 1.500 paket bantuan berupa bahan pokok (Bapok) diserahkan Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan Agustina Tiwow kepada Camat Airmadidi Vicky Luntungan di kantor kecamatan.

Tim penyalur bantuan Pemkab Minahasa Utara
Dikatakan Luntungan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Minut Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) karena sesuai dengan instruksinya hingga bantuan terus disalurkan khususnya di Kecamatan Airmadidi.

Bantuan pangan yang siap disalurkan kepada masyarakat
”Saat ini kami diberikan 1500 paket sembako untuk disalurkan di desa/kelurahan bagi keluarga yang terdampak Covid-19,” ujarnya.

Bantuan pangan yang siap disalurkan kepada masyarakat
Sementara itu, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Minut Ir. Johana Manua didampingi Sekretaris Agustina Tiwow menjelaskan, bantuan untuk warga di Kecamatan Airmadidi sudah masuk tahap kelima.

Tim penyalur bantuan Pemkab Minahasa Utara
“Bantuan Bapok dari Pemkab Minut saat ini sudah masuk tahap kelima. Yang disalurkan lewat kecamatan ke desa/kelurahan untuk masyarakat yang terdampak Covid-19,” ucapnya.
(Joyke)


Advertisement





 

Advertisement