Gugus Tampan'amma Matangkan Persiapan New Normal Life - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Gugus Tampan'amma Matangkan Persiapan New Normal Life

Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan saat melakukan rapat
(Istimewa)

Sulut24.com - Talaud, Konsolidasi personil dan sumber daya dalam rangka evaluasi penerapan New Normal Life di Kecamatan Tampan'amma terus digenjot oleh Pemerintah Kecamatan Tampan'amma.

Meski belum semua unsur bisa hadir karena hambatan alam - hujan seharian dan ditambah kendala komunikasi, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan melakukan rapat terbatas  bersama anggota gugus kecamatan Senin (8/6/2020) di Kantor Camat Tamapan'amma.

Dalam rapat tersebut camat Tampan'amma Seprianus Mailuas, SH mengingatkan kepada seluruh jajarannya agar proaktif dalam menjalankan tugas kemanusiaan.

"Semua harus proaktif, untuk bekerja sama bagi kemanusiaan, jika beberapa waktu semua di liburkan namun skarang saatnya bangkit dan aktif lagi. Untuk posko jadwal harus sudah ada dan tidak boleh ada yang lowong," kata Mailuas.

Hadir dalam rapat tersebut camat Tampan'amma, Seprianus Mailuas, SH saat membuka rapat terbatas yg dihadiri oleh Kapolsek Rainis IPDA Peter Nander, Ketua Tim Penggerak PKK Kec Tampan'amma, Anita N Bungkune, Sekcam Tampanamma Dolvie Liunsanda, SIP MM, Kasubag Data Infomasi dan Keuangan Ronal Felix Montoh, SE.
(Tim-Red)