Hasil Swab Keluar, PDP Yang Meninggal di RS Pancaran Kasih Terkonfirmasi Positif Covid-19 - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Hasil Swab Keluar, PDP Yang Meninggal di RS Pancaran Kasih Terkonfirmasi Positif Covid-19

Situasi saat pihak keluarga bersama warga mengambil paksa Jenazah pasien PDP di Rumah Sakit Pancaran Kasih Manado
(Istimewa)

Sulut24.com - Manado, Pasien PDP yang meninggal di Rumah Sakit Pancaran Kasih Manado pada Senin (1/6) dan jenazahnya diambil paksa oleh pihak keluarga di ternyata terkonfirmasi positif Covid-19.

Berdasarkan data yang dirilis oleh pihak satgas Covid-19 Sulut pada Sabtu (6/6/2020) pasien Laki-laki berumur 52 Tahun yang meninggal pada Senin (1/6) tersebut merupakan pasien ke 469 dari total 470 pasien positif yang diumumkan oleh satgas Covid-19 Sulut.

Menurut Juru Bicara Satgas Covid-19 Sulut dr. Steaven Dandel, nantinya semua keluarga dan pihak terkait yang sempat membawa jenazah akan langsung menjalani pemeriksaan Swab PCR dan tidak lagi di rapid test.

Situasi saat pihak Kepolisian berusaha memberikan penjelasan kepada pihak keluarga pasien PDP yang meninggal di RS Pancaran Kasih Senin (1/6)
(Foto: Sulut24/Fanly)
Diketahui pada Senin (1/6) terjadi keributan di Rumah Sakit Pancaran Kasih Manado yang berujung pada pengambilan jenazah pasien PDP oleh pihak keluarga di Rumah Sakit tersebut.
(Fn)