Kantongi SK, Mailangkay Instruksikan Relawan Victory Dukung Cagub VAP - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Kantongi SK, Mailangkay Instruksikan Relawan Victory Dukung Cagub VAP

 Ketua Bappilu DPP Nasdem, Prananda Surya Paloh saat menyerahkan SK Kepada DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh
(Istimewa)
Sulut24.com - Minahasa Utara, Pasca ditetapkannya DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) sebagai calon Gubernur Sulawesi Utara oleh Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasional Demokrat (NasDem), Sekertaris DPW NasDem Provinsi Sulawesi Utara Victor Mailangkay menginstruksikan jajaran Relawan Victory untuk mendukung VAP dalam pertarungan Pilkada 2020.

Sekertaris DPW NasDem Provinsi Sulawesi Utara Victor Mailangkay
                                           (Istimewa)
“Saya Dr. J Victor Mailangkay, SH, MH menginstruksikan kepada Seluruh Jajaran Relawan Victory agar mendukung sepenuhnya calon Gubernur Sulut dari Partai NasDem Kk DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh,” tutur Sekertaris DPW NasDem kepada media ini melalui aplikasi pesan instan, Selasa (30/6/2020).

VAP Terima SK

Setelah menunggu sekian lama, akhirnya Surat Keputusan (SK) calon Gubernur Sulut dari Partai Nasdem dipercayakan kepada DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP). Ini menandakan jika perjuangan VAP selama ini dilihat secara langsung oleh DPP Nasdem.

SK Calon Gubernur Sulut tersebut diserahkan oleh Ketua Bappilu DPP Nasdem, Prananda Surya Paloh kepada VAP pada Senin (29/6/2020) di kantor DPP Partai Nasdem.

Diketahui, saat menjemput SK Cagub tersebut VAP turut didampingi oleh Calon Bupati Minut Shintia Gelly Rumumpe (SGR) yang tak lain adalah anak dari Bupati Minut itu.

Usai menerima SK, VAP mengatakan sangat berterima kasih kepada Partai Nasdem karena sudah mempercayakan dirinya untuk bertarung dalam Pilkada Sulut bulan Desember mendatang.

Ketua Bappilu DPP Nasdem, Prananda Surya Paloh, Calon DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh, Shintia Gelly Rumumpe bersama pengurus Partai NasDem usai penyerahan SK Calon Gubernur. 
“Puji Tuhan karena berkat kemurahan-Nya, saya bisa dipercayakan Partai Nasdem,” tutur DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh
Ungkapan yang sama juga turut dilontarkan oleh SGR, Dia mengucapkan terimakasih atas kepercayaan DPP Partai Nasdem dan berjanji akan mendukung dan berjuang penuh dalam pertarungan Pilkada 2020.

“Kepercayaan yang diberikan ini karena campur tangan Tuhan. Sebagai anak pasti saya akan mendukung penuh apa yang sudah dipercayakan DPP Partai Nasdem,” tutur Wakil Ketua DPRD Minut ini yang pertama kali mendapat rekomendasi sebagai calon Bupati Minut.
(Joyke)