Pertama Kali di Sulut, Kasus Sembuh Covid-19 Lebih Banyak Dari Kasus Baru - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Pertama Kali di Sulut, Kasus Sembuh Covid-19 Lebih Banyak Dari Kasus Baru

Ilustrasi
(Foto: via borobudurnews.com)
Sulut24.com - Manado, Hari ini selain mengumumkan tujuh kasus baru pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Sulawesi Utara, Satgas Covid-19 Sulut melalui Juru Bicara dr. Steaven Dandel juga mengumumkan bahwa hari ini juga ada 9 kasus positif yang telah dinyatakan sembuh.

dr. Dandel mengatakan, hari ini merupakan kali pertama kasus yang diumumkan sembuh lebih banyak dari kasus baru pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang diumumkan.

"Untuk yang pertama kalinya angka kasus sembuh lebih tinggi dari pada angka kasus yang terkonfirmasi positif," tutur dr. Dandel.

"Kita ketambahan 9 kasus sembuh hari ini, kita berdoa dan muda-mudahan seterusnya akan seperti ini posisinya," lanjutnya.

Ia menjabarkan kasus positif Covid-19 yang sembuh adalah kasus ke 155, 156, 271 dan 536 asal Kota Tomohon, kasus ke 189 dan 358 asal Kabupaten Minahasa Tenggara, kasus ke 441 dan 442 asal Kabupaten Minahasa dan kasus ke 321 asal Kota Manado.

Dandel menambahkan bahwa sampai saat ini total kasus yang telah dinyataka sembuh sebanyak 110 pasien.
(Fn)