Salah Tentukan Pendamping, Nasdem Minut Terancam Keok - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

 

Advertisement



Salah Tentukan Pendamping, Nasdem Minut Terancam Keok

 Salah Satu Bakal Calon Bupati dari Partai Nasdem Shintia Gelly Rumumpe (SGR)
(Istimewa
)
Sulut24.com - Minahasa Utara, Teka-teki siapa figur yang akan menjadi pendamping Shintia Gelly Rumumpe atau yang lebih familiar dikenal SGR, sampai saat ini masih menjadi tanda tanya besar.

Salah satu Akademisi  DR. Johny Krowin menilai bilamana Nasdem salah menentukan pasangan SGR, maka kemungkinan besar, peluang SGR untuk menang sangat kecil.

"Nasdem saat ini sangat jelas banyak pertimbangan, untuk memilih siapa figur yang paling layak di usung mendampingi SGR," ungkap Krowin.

Krowin mengatakan politik selalu penuh dengan trik dan intrik, menurutnya jebakan politik adalah hal yang paling berbahaya.

Menurut Krowin Pilkada Minahasa jadi pembelajaran, apalagi untuk Nasdem Minut yang saat ini belum bisa mengusung calonnya dan harus berkoalisi.

"Jebakan politik itu yang paling berbahaya, semua parpol bisa menyatakan dukungan kepada calon, tetapi yang perlu di ingat juga adalah legimate dari parpol yang nantinya menjadi  syarat dan digunakan untuk mendaftar di KPU," tegas Krowin.

Krowin berpendapat politik adalah dinamis setiap saat terus berubah, tergantung tujuan dan kepentingan.

Dia mengatakan keliru jika saat ini ada yang menganggap, siapa saja yang berpasangan dengan SGR pasti akan menang. Menurutnya dunia politik bukan hitungan matematik.

"Tidak usah Over Confidence atau percaya diri yang berlebihan yang terpenting kerja dan kerja dan juga berdoa , sudah pasti kemenangan akan diraih," tuturnya.
(Joyke)


Advertisement





 

Advertisement