Survey Terakhir, Cagub dan Cawagub Nasdem Sulut Diumumkan Akhir Juli - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Survey Terakhir, Cagub dan Cawagub Nasdem Sulut Diumumkan Akhir Juli

Ketua Umum Nasdem Surya Paloh Bersama Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Partai Nasdem Moktar Parapaga
(Istimewa)

Sulut24.com - Minahasa Utara, Persaingan untuk mendapatkan ticket Parpol pada Pilkada Serentak 2020 semakin menggeliat. Manuver para kandidat merebut dukungan masyarakat mulai terasa. Walaupun begitu, Partai NasDem tetap mengedepankan hasil survei elektabilitas dan kualitas kandidat di mata masyarakat.

"Nantinya siapa pun yang direkomendasikan oleh  Partai NasDem bisa menang sesuai keinginan masyarakat. Nah, saat ini tahapan masih menunggu hasil survei yang terakhir," ungkap Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Gubernur Sulut dari  Partai Nasdem Moktar Parapaga.

Menurut Parapaga saat ini sudah memasuki pada tahapan survey yang terakhir dari tiga bakal Calon Gubernur Sulut yang mendaftar dari Partai Nasdem.

"Nasdem saat ini melakukan survey yang terakhir dan figur siapa yang nantinya akan di usung oleh  Partai Nasdem akan ditentukan lewat hasil survey yang terakhir ini. Selain itu juga ada persyaratan lainnya yang harus dipenuhi oleh bakal calon gubernur yang di usung oleh Nasdem nanti," tegas Parapaga.

Menurut Parapaga untuk siapa figur yang nantinya akan mendapatkan SK Nasdem akan di umumkan akhir bulan Juli nanti.

"Akhir bulan Juli, sudah pasti ada surat rekomendasi calon gubernur dan wakil gubernur  dari partai nasdem sebab tanggal 4 dan 6 Agustus pendaftaran di KPU," tegas Parapaga, Rabu (10/6/2020)

Sementara itu tiga nama yang bersaing ketat untuk mendapatkan ticket Partai Nasdem dalam Perhelatan Pilkada Sulut nanti yakni DR. Vonnie Anneke Panambunan (VAP) , dr. Elly Engelbert Lasut (E2L) dan DR. Godbless Sofcar Vicky Lumentut (GSVL).
(Joyke)