VAP Salurkan Bantuan di Wilayah BMR - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

VAP Salurkan Bantuan di Wilayah BMR

Vonnie Anneke Panambunan (VAP) bersama warga
(Foto: Tim VAP)

Sulut24.com - Minahasa Utara, Ketua Putra Putri Polri Sulawesi Utara (Sulut), Vonnie Anneke Panambunan (VAP), mulai Jumat (12/6) hingga Senin (15/6/2020) , terjun langsung dengan membawa bantuan berupa paket kebutuhan pokok dan masker serta dana tunai.

Tidak tanggung-tanggung aksi sosial ini, tidak pandang agama dan latar belakang politik warga. Perempuan tangguh, yang modis ini juga tidak segan berinteraksi dengan warga yang ditemuinya, sambil mengingatkan tentang himbauan pemerintah untuk memutus rantai Corona Virus Disease 19 atau Covid-19 di Sulut.

Srikandi Tanah Tonsea Minut ini mulai berbagi  selama empat hari berturut-turut, mulai di kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), kemudian ke Kota Kotamobagu, lanjut ke Kabupaten Bolaang Mongondouw Timur (Boltim), Bolaang Mongondouw (Bolmong) dan Bolaang Mongondouw Selatan (Bolsel).

Alhasil, setiap warga yang ditemui nya pun memberikan doa dan dukungan untuknya menjadi yang terbaik. Seperti yang disampaikan oleh Antonius warga Pinolosian, Ia mengatakan pemimpin lain hanya turun 10 persen memperhatikan warga. Tetapi Ibu VAP 100 persen turun langsung di 15 kabupaten/kota se-Sulut membagi bantuan di tengah pandemik Covid-19.


“Ibu VAP tak kenal lelah membagi berkat untuk masyarakat yang membutuhkan. Bagi saya merupakan hal wajib untuk mendukung dan mendoakan Ibu VAP untuk menjadi Gubernur Sulut, agar warga mendapat perhatian langsung seorang pemimpin,” tuturnya.

Pada kesempatan tersebut, VAP menuturkan pembagian sembako yang Ia lakukan merupakan bagian dari misi kemanusiaan untuk membantu seluruh warga yang terkena dampak Pandemi Covid-19.

“Saya membagikan berkat disaat seperti ini adalah hal kemanusiaan. Saya tidak mau pilih pilih,” kata pemilik jargon “Diberkati untuk Memberkati” ini.
(Joyke)