APPSI Manado Desak Pemerintah Dan DPRD Tuntaskan Masalah Pasar Pinasungkulan - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

 

Advertisement



APPSI Manado Desak Pemerintah Dan DPRD Tuntaskan Masalah Pasar Pinasungkulan

Sekertaris APPSI Kota Manado Abu Hasan Syafii saat menyampaikan aspirasi dalam dalam rapat audiensi bersama Komisi IV DPRD Kota Manado dan Perwakilan Satgas Covid-19 Kota Manado
(Foto: Sulut24)

Sulut24.com - Manado, Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) Kota Manado mendesak Pemerintah Kota dan DPRD Kota Manado untuk segera menyelesaikan permasalahan yang ada di Pasar Pinasungkulan.

Menurut Sekertaris APPSI Kota Manado Abu Hasan Syafii, saat ini kondisi para pedagang di pasar Pinasungkulan sangat memprihantikan karena kurangnya pembeli yang datang ke pasar tersebut.

Dia mengatakan APPSI bersama perwakilan pedagang sudah menunjukan etikat baik dengan menyalurkan aspirasi lewat DPRD Kota Manado.

Tambahnya jika nantinya dalam pertemuan kedua tidak ditemukan solusi terkait permasalahan yang ada di Pasar Pinasungkulan, maka pihaknya bersama pedagang akan menggelar aksi unjuk rasa.

"Jujur saya bilang, kalau mau ketiga kali mungkin sudah tidak, kalau tidak ada penyelesaian berarti kita akan turun, kita akan buat tekanan lain," kata Syafii saat dikonfirmasi pada Kamis (9/7/2020).

Namun Syafii mengatakan pihaknya masih menunggu pertemuan kedua yang rencananya akan digelar pada Senin (13/7) besok.

"Kita akan menunggu komunikasi terlebih dahulu, muda-mudahan ada solusi. Tapi kalau tidak ada solusi pertemuan yang kedua kita akan siap turun," tandasnya.

Diketahui, sebelumnya pada Kamis 2 Juli 2020 APPSI, perwakilan pedagang, Komisi IV DPRD Kota Manado dan tim satgas Covid-19 Kota Manado telah melakukan audiensi di ruang rapat Komisi IV, namun karena adanya beberpa hal yang belum bisa diselesaikan dalam rapat tersebut maka rapat rapat audiensi dijadwakan kembali pada Senin besok dengan menghadirkan perwakilan dari lintas sektor.
(Fn)


Advertisement





 

Advertisement