Eratkan Sinergitas, Bawaslu Sulut Sambangi Kejaksaan Tinggi - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Eratkan Sinergitas, Bawaslu Sulut Sambangi Kejaksaan Tinggi

Foto bersama Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Utara Andi Muh Iqbal Arief, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Raimel Jesaya, Aspidum Shadi Munly Maje Togas dan  Ketua Bawaslu Sulut DR. Herwyn Malonda, Anggota Bawaslu Sulut Mustarin Humagi, Supriyadi Pangellu, Kenly Poluan serta Kepala Sekretariat Bawaslu Sulut Aldrin Christian
(Foto: Dok Bawaslu)
Sulut24.com - Manado, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Sulawesi Utara melakukan audiensi dengan dengan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Utara Andi Muh Iqbal Arief, Senin (20/7/2020).

Pada audiensi tersebut Kepala Kejaksaan Tinggi turut didampingi oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Raimel Jesaya dan Aspidum Shadi Munly Maje Togas.

Pada kesempatan tersebut Ketua Bawaslu Sulut DR. Herwyn Malonda yang didampingi oleh Anggota Bawaslu Sulut Mustarin Humagi, Supriyadi Pangellu, Kenly Poluan serta Kepala Sekretariat Bawaslu Sulut Aldrin Christian menyampaikan bahwa kedatangan Bawaslu Sulut untuk bersilahturami dan melakukan koordinasi terkait penanganan hukum dalam Pilkada 2020 yang tahapannya sedang berlangsung.


"Kedatangan Bawaslu Provinsi selain bersilahturami dengan Pak Kajati dan jajaran, kami juga menyampaikan kesiapan kesekretariatan Sentra Gakkumdu," tutur Malonda.

Tambahnya Bawaslu juga mengapresiasi masukan-masukan dari Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulut dalam proses penanganan Tindak Pidana Pemilihan ditengah Pandemi Covid.
(Fn)