Hanura Konsisten Ke SGR - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Hanura Konsisten Ke SGR

Pertemuan Ketua Hanura Sulut Jackson Andre W Kumaat (Jacko), Ketua Nasdem Minut Vonnie A Panambunan (VAP)
(Istimewa) 
Sulut24.com - Minahasa Utara, Partai Hanura sudah buat keputusan. Mendukung Shintia Gelly Rumumpe (SGR) bertarung di Pilkada Minut, 9 Desember mendatang.

Ketua Hanura Sulut Jackson Andre W Kumaat (Jacko), mengantar Ketua Nasdem Minut Vonnie A Panambunan (VAP) bertemu dengan Sekretaris Jendral Partai Hanura Gede Pasek Suardika dan Tim Pilkada Pusat (TPP) DPP Hanura. “Iya betul. Kami pertemuan di DPP dan TPP,” kata Jacko, Selasa (14/7/2020).

Dalam pertemuan tersebut beber Kumaat, banyak hal dibicarakan. “Salah satu pembicaraan soal Pilkada Minut,” ucapnya.

Dia juga memastikan, kabar beredar soal Hanura bersama Partai Golkar mendukung calon lain, adalah informasi tidak benar.

“Surat tugas sudah diserahkan ke SGR sebagai calon Bupati Minut. Kami tinggal menunggu nama wakilnya, kemudian surat keputusan keluar,” tukasnya.

Diketahui, dengan sumbangan 1 kursi dari Hanura, SGR telah mendapatkan cukup kursi untuk bertarung di Pilkada Minut.

Sementara itu VAP menuturkan, sebagai Ketua DPC Partai NasDem Minut, dirinya terus melakukan komunikasi dengan partai lain.

“Puji tuhan semua berjalan sesuai rencana dan tuntunan Tuhan. Partai Nasdem Minut sudah mendapat partai koalisi dan bisa mengusung calon bupati dan wabup. Tetapi saya terus berdoa, agar semua terus berjalan dengan baik,” tukas VAP  yang juga bakal calon Gubernur Sulut dari Partai NasDem ini.
(Joyke)