Mabuk Lalu Buat Keributan, Tiga Orang Diamankan Anggota Polsek Beo - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Mabuk Lalu Buat Keributan, Tiga Orang Diamankan Anggota Polsek Beo

Tiga pelaku keributan saat diamankan anggota Polsek Beo
(Foto: Humas Polres Kepulauan Talaud)
Sulut24.com - Manado, Polsek Beo Mengamankan tiga orang pelaku keributan yang sudah dipengaruhi minuman keras, Senin (13/7/2020) malam.

Ketiga pelaku yang sudah dalam keadaan tersebut diamankan di sekitar Gereja Imanuel Beo, Kabupaten Kepulauan Talaud saat Personil Polsek Beo menggelar patroli pencegahan Covid-19.

Selain ketiga pelaku, personil polsek Beo juga mengamankan minuman keras jenis Cap Tikus yang yang dikemas dalam jerigen ukuran 25 liter,  botol bekas air mineral ukuran 600 mili liter sebanyak 25 botol dan botol serupa ukuran 1,5 liter sebanyak 2 botol.

Kapolsek Beo, Ipda Johan Atang mengatakan patroli tersebut juga melibatkan prajurit dari Koramil Beo. Tambahnya patroli gabungan tersebut digelar untuk mencegah gangguan keamanan serta meminimalisir penyebaran Covid-19

Dia juga menambahkan dalam patroli tersebut petugas juga memberikan teguran kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker dan para pengendara yang menggunakan knalpot bising.

Ipda Johan Atang mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19, terlebih memasuki tatanan kehidupan normal baru (new normal life).

“Warga bisa beraktivitas seperti biasanya, namun wajib mematuhi protokol pencegahan penyebaran Virus Corona. Diantaranya dengan rajin cuci tangan, menjaga jarak, menjaga kebersihan dan kesehatan, serta selalu memakai masker jika beraktivitas di luar rumah,” ucap Kapolsek.
(Fn)