Pemuda Muhammadiyah Bolmut Peduli Bolsel - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

 

Advertisement



Pemuda Muhammadiyah Bolmut Peduli Bolsel

Salah seorang anggota Pemuda Muhammadiyah Bolaang Mongondow Utara membentangkan kertas karton yang bertuliskan Peduli Korban Bencana Bolsel
(Foto Sulut24/Fadlan)
Sulut24.com - Bolmut, Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Bolaang Mongondow Utara gelar penggalangan dana untuk korban banjir yang menimpa Bolaang mongondow Selatan bertempat di jalan trans sulawesi Kelurahan Bintauna, Sabtu (25/7/2020).

Koordinator Lapangan pada aksi penggalangan dana tersebut dipimpin langsung oleh Moh. Ridho Posangi. Kepada reporter Sulut24 Ridho mengatakan Aksi yang kami gelar ini adalah bentuk kepedulian kami serta rasa  empati kepada masyarakat bolsel yang di timpa musibah banjir pada kemarin pagi.

"Ini suda menjadi tugas dan komiten kami pemuda muhammadiyah dimana bisa bermanfaat untuk semesta, apalagi ini masalah kemanusiaan yang di mana Pemuda muhammadiya harus bisa bermanfaat untuk lingkungan sekitar terutama bagi masyarakat bolsel yg di timpa musibah," ucap Ridho.

Menurutnya, musibah yang menimpa Bolsel juga pernah terjadi di Bolmut beberapa waktu lalu.

Koordinator Lapangan pada aksi penggalangan dana Moh. Ridho Posangi
"Kami juga pernah merasakan duka yang sama yang di mana Pemuda Muhammadiyah Bolsel beberapa waktu yang lalu memberikan bantuan kepada Bolmut atas banjir yang menimpa pada bulan maret lalu, olehnya itu kami merasakan duka yang sama atas musibah tersebut," kata Ridho dengan nada pelan.

Tambahnya, bantuan yang didapat dari aksi ini yaitu berupa uang dan pakaian layak pakai. "Nantinya untuk penyaluran bantuan ini akan diserahkan langsung ke pos koordinasi muhammadiyah Bolsel," tutup Ridho.

Daerah Pemuda Muhammadiyah Bolaang Mongondow Utara saat menggelar penggalangan dana
Diketahui penggalangan dana ini dilakukan oleh seluruh Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah di beberapa titik pada setiap kecamatan atas instruksi Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Bolmut.
(Fadlan)


Advertisement





 

Advertisement