TGB Layak Dampingi MJL Di Bitung - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

 

Advertisement



TGB Layak Dampingi MJL Di Bitung

Tedy Ginsel Basare
(Istimewa)
Sulut24.com - Bitung, Sosok yang sederhana dan rendah hati ini, namanya kini
mencuat dikalangan tokoh-tokoh masyarakat Kota Bitung, bahkan sejumlah masyarakat menyambutnya atusias dan dengan penuh harap akan bangkitnya figur asal Nusa Utara yang menjadi pemimpin di Kota Cakalang ini.

"Banyak yang merasa bisa namun sedikit yang bisa merasa, karena memang ia peka dan peduli sesama,  nah di figur seperti Tedy Ginsel Basare SE (TGB), yang dibutuhkan Masyarakat Kota Bitung, dan saya yakin dia akan menjadi sosok pemimpin akan mencintai rakyat," ungkap Hartje Tongkeles, tokoh masyarakat Bitung.

Senada juga dikatakan tokoh masyarakat Wangurer, Siu Tandayu, yang kesehariannya sebagai supir Mikro ini, sedikit senang dengar kabarnya tentang bakal pendamping wali kota Maxmilian Jonas Lomban (MJK), dipilkada nanti yakni Tedy Ginsel Basare.

"Torang so tenang kalau Pak Lomban, berpasangan deng Pak Tedy, meski namanya baru mencuat tapi sudah menjadi bahan dialog ditengah-tengah masyarakat, dan dia layak dampingi MJL, torang baharap secepatnya dideklarasi," ujar Tandayu


Sementara Tedy Ginsel Basare saat dihubungi menyatakan kesiapannya untuk mendampingi Pak Walikota di Pilkada tanggal 9 Desember 2020 akan datang, untuk ini ia meminta restu dari Masyarakat kota Bitung.

"Dan saya mengajak untuk bersatu, bersama dalam suasana kekeluargaan untuk menghadapi pesta demokrasi, agar kota yang kita cintai ini aman, nyaman dan rukun, apalagi disituasi menanggulangi penyebaran Covid 19 ini," ucap TGB.

Sembari mengajak seluruh masyarakat untuk tetap disiplin melaksanakan protap Covid 19, Rajin cuci tangan, pake masker, menjaga imun tubuh, hindari dari kerumunan, dan jangan lupa tetap semangat dan berdoa.
(Rdm)


Advertisement





 

Advertisement