Tim Bapillu Nasdem Optimis SGR - PDM Menangkan Pilkada Minut - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Tim Bapillu Nasdem Optimis SGR - PDM Menangkan Pilkada Minut

 Calon Bupati Dari Partai Nasdem Gelly Shinta Rumumpe (SGR)
(Istimewa)
Sulut24.com - Minahasa Utara, Integritas pasangan Shintia Gelly Rumumpe dan Petrus Defni Macarau (SGR-PDM) yang diusung Partai Nasdem dan Partai Bulan Bintang di Pilkada Minahasa Utara (Minut) 9 Desember 2020 mendatang, tak perlu lagi diragukan.

SGR yang berlatar belakang politisi dan PDM seorang birokrat handal, terus melangkah pasti untuk menciptakan Minut semakin sejahtera.

Bahkan, dua sosok dengan latar belakang berbeda ini, punya rekam jejak gemilang di bidangnya masing-masing.

“SGR-PDM adalah pilihan tepat warga untuk memimpin Tanah Tonsea lima tahun ke depan. SGR adalah politisi handal yang tak perlu diragukan integritasnya. Dua periode dipercaya menjadi wakil rakyat. Menjadi pimpinan DPRD Minut pula,” terang Ketua Bapilu Partai NasDem Minut Novel Lotulung, Rabu (29/7/2020).

“Siapa tak kenal PDM, salah satu birokrat gemilang Minut, yang selalu mendapat kepercayaan pimpinan. Jadi masyarakat jangan ragu mempercayakan kesejahteraan Minut lima tahun ke depan ke tangan dua sosok hebat ini,” tambahnya.

Hal serupa dikatakan Junius Mandagi. Menurut tokoh masyarakat Minut ini, pasangan SGR-PDM merupakan calon bupati dan wakil bupati pilihan tepat karena keduanya mempunyai latar belakang yang berbeda dan berpeluang besar memenangkan pesta demokrasi lima tahunan ini.

“Kita sudah punya bukti ibu VAP sukses membangun Minut. Maka jangan ragu, SGR adalah yang paling tepat untuk meneruskan kesuksesan VAP. Apalagi ada PDM, sang putra Likupang sebagai pendamping. Saya sangat yakin pasangan ini mampu menjadi pemenang pada Pilkada Minut mendatang,” tandasnya.
(Joyke)