TK Bunda Bitung, Gelar Penamatan Lewat Daring, Khouni Lomban Rawung: Banyak Selamat Buat Anak-anaku - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

TK Bunda Bitung, Gelar Penamatan Lewat Daring, Khouni Lomban Rawung: Banyak Selamat Buat Anak-anaku

Pembina Taman Kanak-kanak Bunda Bitung Dra. Khouni Lomban Rawung
(Foto: Istimewa)
Sulut24.com - Bitung, Taman Kanak-kanak Bunda Bitung menggelar penamatan lewat Daring. Acara ini turut disaksikan Pembinanya Dra. Khouni Lomban Rawung, sekaligus menyampaikan sambutannya,  Puji syukur dipanjatkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, atas dilaksanakannya wisuda TK Bunda Bitung binaan TP PKK dan DWP Kota Bitung ini.

dr. Rinny Tinangon, ketua DWP, Pembina TK Bunda Bitung
"Banyak selamat Buat anak-anakku yang lulus dalam ujian dan saat ini sudah di wisuda, terus tingkatkan samangat untuk belajar, apalagi akan masuk ke Sekolah dasar, dan jangan lupa berdoa," ungkap Ketua TP PKK Bitung.


Dia juga meminta orang tua anak, agar jangan lengah disituasi Pandemi Covid 19 ini, tetap disiplin mengikuti anjuran pemerintah, agar terhindar dari penjangkitan virus berbahaya ini.


"Selain itu orang tua harus menjaga asupan makanan untuk anak-anak, agar sistem imun ditubuh anak-anak menjadi baik sehingga kuat menahan virus, dan dengan sendirinya kecerdasan anak juga akan baik," tambah First ladynya Bitung.


Salah satu orang tua yang sempat ditemui Sulut24.com Patricia, menyatakan Terima kasih atas bimbingan dari Guru-guru yang sudah mendidik begitu juga buat Pembina TK Bunda yang sekalu memberi perhatian bagi sekolah ini, juga anak-anak kami, sehingga hari ini, dinyatakan lulus dari TK Bunda ini.

"Sebagai orang tua pertama-tama puji syukur kepada Tuhan, begitu juga kami berterima kasih kepada Ketua Pembina TK Bunda, Ibu walikota Bitung Ibu Khouni Lomban Rawung, juga kepala sekolah serta guru-guru, mendidik anak kami hingga anak kami dapat tamat dari TK Bunda ini," kata Patricia


Sementara Kepala Sekolah TK Bunda Massatri Mahaling SPd dalam siaran virtual menyatakan apresiasi buat bimbingan dan binaan dari ibu Ketua TP PKK Bitung, atas TK Bunda ini hingga sekarang berjalan dengan baik meski ditengah Pandemi Covid 19 ini, dapat melakasanakan acara penamatan siswa Tahun ajaran 2019-2020, ini juga terlaksana atas kerja sama antar TP PPK dan DWP Bitung serta guru-guru, orang tua murid dan anak anakku yang tercinta.


"Selamat buat anan-anak sudah menempuh pembelajaran di TK Bunda dan sekarang sudah di nyatakan lulus dengan nilai semua bagus-bagus, kedepan untuk melanjutjan ke Sekolah dasar agar tambah ranjin belajar, dan dengaran kepada oang tua," pungkas Kepsek TK Bunda.
(rdm/Ing)
Pesan Sekarang