Malonda Harapkan Kehadiran Media Center Bisa Optimalkan Informasi Kepada Masyarakat - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

 

Advertisement



Malonda Harapkan Kehadiran Media Center Bisa Optimalkan Informasi Kepada Masyarakat

 Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Sulawesi Utara Herwyn J.H Malonda (Foto: Sulut24/fn) 


Sulut24.com - Manado, Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Sulawesi Utara Herwyn J.H Malonda mengharapan dengan kehadiran media center Bawaslu penyampaian informasi terkait regulasi Pilkada dapat disampaikan secara maksimal.

Hal tersebut disampaikan Malonda saat konferensi pers usai peresmian media center dan launching call center serta sms gateway Bawaslu Sulawesi Utara, Jumat (21/8/2020).

"Minimal dengan adanya ruangan ini, informasi - informasi terkait potensi pelanggaran yang bisa sering terjadi dan apa sanksi dalamanya itu akan tersampaikan ke Publik," ucapnya. 

Selain itu, Malonda menuturkan bahwa informasi yang diberikan oleh publik terkait dugaan pelanggaran dalam tahapan Pilkada akan dijadikan informasi awal oleh Bawaslu. 

"Jadi ada timbal balik, terkait dengan memberi informasi kepada masyarakat, dan kita juga akan mendapatkan informasi dari masyarakat," tutur Malonda. 

Malonda mengakui jajaran Pengawas Pemilu mempunyai keterbatasan untuk itu Ia mengharapkan peran aktif masyarakat dalam melakukan pengawasan Pilkada bersama Bawaslu. 

(Fn)


Advertisement





 

Advertisement