Kotak Kosong Dipatahkan, PKB Keluarkan SK Dukungan Pasangan SGR - PDM - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

 

Advertisement



Kotak Kosong Dipatahkan, PKB Keluarkan SK Dukungan Pasangan SGR - PDM

SK PKB untuk pasangan SGR-PDM
(Istimewa)
Sulut24.com - Minahasa Utara, Kerja keras Shintia Gelly Rumumpe (SGR), dengan dukungan luar biasa dari partai dan tim sukses nya, mulai berbuah manis.

Pasalnya, Jumat (22/8) lalu Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) langsung mengeluarkan Surat Keputusan (SK) tentang penetapan SGR dan Petrus Defni Macarau (PDM) untuk maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut), di Pilkada 9 Desember mendatang. Ini diungkapkan oleh kuasa hukum SGR – PDM, Novie Kolinug SK. Dimana SK dari PKB sudah ditetapkan sejak Jumat (19/8).


“Jadi Ketum dan Sekjen PKB telah menanda tangani SK berdasarkan alasan serta penjelasan yang dapat meyakinkan DPP PKB sehingga bisa mengeluarkan SK untuk SGR – PDM,” tuturnya.

Dia menambahkan, DPP PKB akan menyerahkan model BB.1 – KWK untuk penguatan.

Seperti diketahui, model BB.1-KWK ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai salah satu syarat maju nya calon peserta dalam Pilkada mendatang.

Surat model yang dikeluarkan partai ini, isinya adalah nama paslon, daerah pemilihan, tanda tangan pengurus, serta stempel dan tanda tangan dari DPP.

“Paling lambat esok sudah akan diberikan juga ke SGR – PDM dan tim,” tambah nya.
(Joyke)


Advertisement





 

Advertisement