Sambang Nusa Merah Putih, Kapolda Sulut Kunjungi Nusa Utara - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Sambang Nusa Merah Putih, Kapolda Sulut Kunjungi Nusa Utara

Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol. Drs. Royke Lumowa. M.M beserta rombongan Sambang Nusa Merah Putih Polda Sulawesi Utara
(Foto: Sulut24/rdm)

Sulut24.com - Manado, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda). Sulawesi Utara Irjen Pol. Drs. Royke Lumowa. M.M beserta rombongan kunjungi Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sitaro dan Talaud dalam rangka pengibaran bendera dengan tajuk, 'Sambang Nusa Merah Putih Polda Sulawesi Utara'.

Keberangkatan orang nomor satu di Polda Sulut ini, Sabtu (1/8/20) tepatnya pukul 06.00 wita bertempat di Dermaga IV Pelabuhan Nusantara Manado, diawali dengan Apel Kesiapan keberangkatan yang dipimpin langsung oleh Kapolda Sulawesi Utara.

Acara tersebut, di hadiri petinggi Polda Sulut diantaranya
Wakapolda Sulawesi Utara Brigjen Pol Drs Yady Suryadinata, M.Si. dan Pejabat Utama Polda Sulawesi Utara serta Kapolresta manado Kombes Pol Elvianus Laoly S.IK MH.
dan Rombongan lainnya.

Rombongan Sambang Nusa Merah Putih Polda Sulawesi Utara
(Foto: Sulut24/rdm)
Kegiatan " Sambang Nusa Merah Putih Polda Sulawesi Utara ini,
Dengan agenda,
Rapat anev dalam kesiapan Pilkada 2020, Anev penangganan Covid 19, Selain itu Kunker kapolda berserta pejabat utama polda sulut ini.

"Kunjungan kali melihat langsung ke pulau kepulauan perbatasan, sekaligus memberikan motivasi kepada anggota yang bertugas di daerah perbatasan Utara Indonesia.
Dan menggelar Bakti sosial terkait covid 19 kepada masyarakat kepulauan Sangihe, Talaud dan Sitaro
serta Patroli bersepeda kepulauan," ucap Kapolda, saat kesiapan keberangkatan.

Sekira Pukul 07.00 Wita Kapolda Sulawesi Utara dan Dir Polairud Polda Sulawesi meninggalkan pelabuhan Manado dengan mengunakan Jet Sky dan rombongan bertolak meninggalkan pelabuhan manado mengunakan KM Majestik Kawanua. Dengan dikawal oleh kapal Tactical Direktorat Polairud Polda Sulawesi utara.
(rdm)