SGR Kembali Kunjungi Biarawati Dan Panti Asuhan - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

SGR Kembali Kunjungi Biarawati Dan Panti Asuhan

Shintia Gelly Rumumpe (SGR) saat menyapa salah seorang anak di Panti Asuhan
(Isitmewa) 
Sulut24.com - Minahasa Utara, DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) dan Shintia Gelly Rumumpe (SGR) yang diketahui merupakan donatur tetap di sejumlah panti sosial yang ada di Sulawesi Utara, kembali mengunjungi sekaligus berbagi kasih dengan para penghuni panti sosial dan para biarawati di Biara Karmel Wilayah Tomohon-Tondano Kabupaten Minahasa.  Kamis (13/8/2020).

Kedatangan SGR disambut gembira anak-anak panti. Tampak suasana akrab terjalin antara SGR dan para penghuni panti. Ketulusan hati Calon Bupati Minahasa Utara, membuat anak-anak asuhan panti sosial ini menganggap SGR sebagai kakak mereka, sedangkan VAP sendiri layaknya Ibu, yang dikenal anak-anak ini dengan sapaan Bunda VAP.

Kepala Panti Asuhan Wale Ne Oki Bethesda, Lenda Tumbel mengucapkan terima kasih kepada SGR yang selalu memperhatikan  anak yatim.

“Terima kasih banyak kepada SGR yang telah memperhatikan kami. Kiranya budi baik dari SGR akan dibalas oleh Tuhan,” kata Lenda.

 SGR saat menyapa para Biarawati
(Istimewa)
Tak hanya berbagi kasih, SGR juga minta para Biarawati untuk mendoakan dirinya bersama Bunda VAP agar selalu diberikan kesehatan, rejeki dan tetap dalam perlindungan Tuhan. Bahkan anak-anak panti asuhan pun turut mendoakan juga.

“Kepada semua yang telah mendoakan saya dan mama, saya ucapkan banyak terima kasih dan kiranya kasih Tuhan selalu menyertai kita semua. Amin,” ucap SGR.

Tempat yang dikunjungi SGR yakni, Biara Karmel OCD Santa Theresia Kelurahan Kakaskasen 3 Kecamatan Tomohon Utara, Panti Asuhan Sayap Kasih di Kelurahan Woloan 3 Kecamatan Tomohon Barat, Panti Asuhan Wale Ne Oki Bethesda dan Panti Asuhan Nazareth di Kelurahan Matani Tiga, Kecamatan Tomohon Tengah dan Panti Asuhan Febe di Kelurahan Tataaran Kecamatan Tondano Selatan.
(Joyke)