Berbagi Kasih, Shintia-Petrus Kunjungi Rakyat Likupang Timur - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

 

Advertisement



Berbagi Kasih, Shintia-Petrus Kunjungi Rakyat Likupang Timur

Pasangan bakal calon Bupati Shintya Ghelly Rumumpe dan Wakil Bupati Petrus Defni Macarau saat memberikan bantuan kepada warga Desa Sarawet.
(Foto: Sulut24/Joy)
Sulut24.com - Minahasa Utara, Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Utara Shintya Ghelly Rumumpe (SGR) dan Petrus Defni Macarau (PDM) melakukan kunjungan di Desa Sarawet Kecamatan Timur (Liktim), Senin (3/8/2020).

Kunjungan SGR - PDM itu merupakan bagian dari kegiatan kemanusiaan untuk membantu warga di desa tersebut dengan memberikan bantuan sembako dan uang tunai. Bantuan tersebut bertujuan untuk meringankan beban ekonomi masyarakat di desa Desa Sarawet yang terdampak pandemi Covid-19 yang sampai saat ini masih berlangsung.

Aksi kemanusiaan  SGR - PDM  tersebut kemudian mendapat apresiasi beragam dari warga masyarakat Desa Sarawet.

Udin Masiki salah seorang warga Desa Sarawet, berujar bahwa dirinya merasa bangga serta senang karena mendapat bantuan dari dua Tokoh yang dinilainya sangat bersahaja dan dekat dengan masyarakat tersebut.

Menurut warga Jaga III ini, pasangan  Shintya Ghelly Rumumpe (SGR) dan Petrus Defni Macarau (PDM) merupakan pasangan ideal untuk memimpin Kabupaten Minahasa Utara.

“Terus terang jika dia (Petrus-red) maju sebagai salah satu calon, kami pasti pilih dia. Apalagi berpasangan dengan Ibu SGR yang dikenal baik serta suka membantu. Mereka berdua adalah pasangan yang cocok. Karna perpaduan antara politisi dan birokrat,” ucapnya.

Sementara warga masyarakat lainnya terpantau memberikan apresiasi kepada pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati tersebut dengan meneriakan kata-kata bernada dukungan.

“Tidak ada lain yang kami pilih, hanya SGR dan PDM,” teriak beberapa masyarakat di tempat tersebut.

Sementara itu, Petrus Defni Macarau yang juga sering disapa dengan nama singkat PDM menuturkan bahwa dirinya sangat senang bisa membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Yang pasti saya sangat senang, bisa membantu masyarakat. Apalagi saya asli orang Desa Sarawet, dan ini murni untuk membantu masyarakat di pandemi Covid-19 ini,” katanya.

Pada kesempartan yang sama Shintya Ghelly Rumumpe yang lebih dikenal dengan nama SGR berharap bantuan yang disalurkan tersebut bisa meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

Ia juga berpesan agar masyarakat tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

“Tetap jaga kesehatan, serta tetap mengikuti anjuran pemerintah. Mudah-mudahan apa yang diberikan, bisa membantu serta meringankan beban masyarakat Desa Sarawet,” kunci wanita cantik yang dikenal berjiwa sosial ini.
(Joyke)


Advertisement





 

Advertisement