VAP Kembali Berbagi Kasih di Kota Manado - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

VAP Kembali Berbagi Kasih di Kota Manado

VAP Bersama warga Kota Manado
(Istimewa)
Sulut24.com - Minahasa Utara, Tanpa mengenal lelah, Calon Gubernur Sulawesi Utara DR Vonnie A. Panambunan (VAP) menyatakan kepedulian kepada masyarakat di Sulut yang terdampak Covid-19.

Buktinya, Kamis (13/08/2020) bakal calon gubernur Sulut dari Partai Nasdem itu langsung turun memberikan bantuan berupa masker, kaos dan uang tunai kepada masyarakat di 4 lokasi seperti Malalayang, Kawasan Mega Mas, Pasar 45 dan seputaran lapangan Sparta Tikala, Kota Manado.

Tanpa melihat status warga, putri Tonsea ini turun langsung membagikan bantuan. Warga pun terlihat sangat antusias mendapatkan bantuan dari VAP, namun tetap mengikuti protokol kesehatan.

Menariknya, warga langsung menyatakan dukungan mereka kepada VAP dalam Pilkada Sulut pada bulan Desember mendatang.

“Lantik jo. Ibu VAP sudah pasti jadi torang pe gubernur mendatang,” ujar salah satu pedagang di Pasar 45, Rustam dan dibenarkan beberapa pedagang lainnya.

Mendengar ungkapan warga Manado itu, VAP menyampaikan terima kasih. “Terima kasih atas kepercayaan masyarakat Manado. Namun itu semua saya serahkan kepada Tuhan yang menentukan. Saya hanya minta doa saja dari masyarakat Manado khususnya Sulut,” tandasnya
(Joyke)