Warga Desa Pulisan Siap Menangkan SGR-PDM - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Warga Desa Pulisan Siap Menangkan SGR-PDM

Masyarakat Desa Pulisan
(Istimewa)
Sulut24.com - Minahasa Utara, Petrus Defni Macarau (PDM) yang dipercayakan mendampingi bakal calon Bupati Minahasa Utara (Minut) Shintia Gelly Rumumpe (SGR) dalam Pilkada mendatang, terus menuai dukungan.

Selasa (11/8/2020) kemarin, sejumlah masyarakat yang ada di Desa Pulisan, Kecamatan Likupang Timur (Liktim) menyatakan sikap untuk mendukung penuh PDM untuk menjadi calon Wakil Bupati (Wabup) yang akan mendampingi SGR.

Statusnya sebagai warga asli Likupang membuat sosok PDM disukai warga desa tersebut.

Tak hanya itu, PDM pun merupakan birokrat yang handal sehingga sudah sangat layak mendampingi SGR yang merupakan anak dari Bupati Minut Vonny A Panambunan (VAP). "Kami siap mendukung beliau yang akan maju karena dirinya adalah warga Likupang dan juga birokrat handal yang selalu taat aturan," ujar Adrian Isak warga Desa Pulisan.

Bersama Nolvin Masihor dan Johana Tatambihe Ishak pun menyatakan jika mereka akan berharap besar jika PDM saat menjabat Wabup Minut mendatang, kiranya bisa lebih menggerakkan sektor pariwisata di daerah Minut. "Sarana dan prasarana infrastruktur pariwisata sudah baik untuk saat. Namun kami inginkan yang lebih baik lagi," tandas ketiganya.

Menanggapi hal tersebut, PDM pun menyatakan jika dirinya terpilih dalam Pilkada mendatang, pariwisata akan menjadi salah satu poin penting yang akan masuk dalam visi dan misi untuk menggerakkan perekonomiam daerah.

"Memang pariwisata sangat mendukung perekonomian masyarakat. Untuk itu saya minta doa kepada masyarakat desa dan kiranya Tuhan berkenan, semua akan indah pada waktunya," tambahnya.

Dalam kunjungan di Desa Pulisan, PDM menyempatkan diri memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar Pantai Pulisan.
(Joyke)