Audiensi Perdana, Kadispora Apresiasi BPC GMKI Kota Tomohon - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

 

Advertisement



Audiensi Perdana, Kadispora Apresiasi BPC GMKI Kota Tomohon

 

Kadispora Kota Tomohon dan BPC GMKI Kota Tomohon saat melakukan audiensi
(Foto: Sulut24/CW)

Sulut24.com - Tomohon, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Tomohon Drs. Florensianus V. Karundeng menerima audiensi BPC GMKI Kota Tomohon yang dipimpin oleh Ketua Cabang Ria Watulingas pada Selasa, (22/9/2020).

Pada audiensi yang digelar di ruang kerja Kadispora tersebut, Drs. Florensianus V. Karundeng juga turut didampingi oleh Sekretaris Dispora, Denny Senduk.

Dalam pertemuan tersebut, selaku Ketua Cabang, Watulingas menyampaikan bahwa maksud dan tujuan BPC GMKI berkunjung ke kantor Dispora adalah untuk melaksanakan audiensi dan silahturahmi dengan Dinas Pemuda & Olahraga Kota Tomohon.

"GMKI Tomohon belum lama ini melaksanakan pergantian pengurus, baru dilantik di awal bulan, sehingga ini menjadi penting untuk bersilaturahmi sekaligus perkenalan pengurus yang baru dengan Dispora Kota Tomohon," ungkap Watulingas.


Foto bersama Kadispora Kota Tomohon dan BPC GMKI Kota Tomohon usai kegiatan audiensi
(Foto: Sulut24/CW)

Watulingas berharap pada pertemuan tersebut Kadispora bisa memberikan arahan kepada BPC GMKI Kota Tomohon agar nantinya program-program kerja yang disusun oleh GMKI Kota Tomohon dapat sinergis dengan Dispora.

"Kami meminta arahan dari pak kepala dinas supaya kedepan bisa bersinergi dalam program-program. Kami juga berkomitmen untuk memberi diri untuk mendukung supaya program Dispora yang bertujuan untuk mengembangkan minat dan talenta pemuda," tukasnya. 

Selanjutnya, Kadispora Tomohon menyampaikan apresiasi bagi BPC GMKI Kota Tomohon yang sudah menyambanginya di kantor dinas.

"Kedatangan kalian itu kami terima dan apresiasi. Ini langkah yang baik, apalagi kalian baru dilantik. Ini juga merupakan bagian dari tanggungjawab kami Dispora untuk pengembangan pemuda-pemudi di Kota Tomohon" Tuturnya.

Karundeng juga menyampaikan bahwa pihaknya akan sebisa mungkin mengupayakan untuk membantu program kerja BPC GMKI Kota Tomohon. 

"Kami akan mengupayakan untuk membantu rekan-rekan sekalian melalui program. Tapi memang untuk saat ini, karena masih dalam masa pandemi, semua anggaran difokuskan untuk penanganan Covid-19. Semoga di tahun depan, program yang sudah kalian rencanakan bisa diupayakan supaya ada alokasi anggaran dari kami," jelas Karundeng.

Diketahui audiensi tersebut juga turut dihadiri oleh personil BPC GMKI Kota Tomohon yaitu Ketua Bidang Organisasi, Severalen Saruan, Ketua Bidang Pendidikan Kader dan Kerohanian, Tresya Sono, Ketua Bidang MedkomInfo, Risal Kahidopang, Sekfung Organisasi, Eben Bura, Sekfung Kaderisasi, Angelisa Lempoy, Sekfung Kerohanian dan Ivan Welang.

(CW)


Advertisement





 

Advertisement