Bakti Sosial, RoSe Bagikan Air Bersih - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Bakti Sosial, RoSe Bagikan Air Bersih

 

Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, Robert Pelealu dan Fransiscus Soekirno (RoSe) saat meninjau kebutuhan air warga Kelurahan Tumantangtang.
(Foto: Sulut24/CW)

Sulut24.com - Tomohon, Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut 3, Robert Pelealu dan Fransiscus Soekirno (RoSe) melaksanakan bakti sosial membagikan air bersih untuk warga kelurahan Tumantangtang Sabtu (25/9/2020).

Bakti sosial ini merupakan kegiatan awal dari paslon RoSe sebagai wujud perhatian mereka kepada warga masyarakat. 

Pasalnya, air bersih di Kelurahan Tumatangtang I tepatnya di lingkungan 8 merupakan kebutuhan yang sangat susah didapatkan.

"Air merupakan kebutuhan terpenting bagi kita semua. Jika kami terpilih nanti sebagai pemimpin di kota ini, kami akan memperhatikan kebutuhan air di tempat ini dan juga tempat lain. Masyarakat tidak akan susah lagi," ungkap Robert Pelealu

Lebih lanjut, ditambahkan oleh Calon Wakil Walikota, Franciscus Soekirno mengatakan jika mereka terpilih, salah satu fokus mereka adalah air bersih.

Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, Robert Pelealu dan Fransiscus Soekirno (RoSe) mengawali kegiatan dengan Doa. 
(Foto: Sulut24/CW)

"Saya kira, air bersih tidak akan menjadi masalah lagi, dan masyarakat tidak perlu antri seperti ini lagi karena air merupakan kebutuhan utama kita semua, dan itu akan jadi salah satu fokus kami jika terpilih," kata Soekirno.

Warga masyarakat di lingkungan 8 merasa sangat terbantu dengan kegiatan ini. Ani Palar mengucap terimakasihnya kepada paslon dari jalur independen tersebut.

"Saya sangat bersyukur dan berterima kasih. Air ini menjadi penyambung hidup bagi kami. Terima kasih banyak, Tuhan memberkari," tuturnya.

Terpantau kegiatan ini dilaksanakan dengan waktu yang singkat karena menghindari terjadinya kerumunan masa.

(CW)