Bawaslu Minut Berduka, Brigpol Stenly Layuk Berpulang - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Bawaslu Minut Berduka, Brigpol Stenly Layuk Berpulang

 


Sulut24.com- Minut, Duka dirasakan Badan Pemilihan Umum (Bawaslu) Minahasa Utara (Minut) atas berpulangnya anggota Polres Minut Brigadir Polisi (Brigpol) Stenly Layuk, Kamis (3/9/2020).  Kepergian almarhum yang kesehariannya bertugas menjaga keamanan kantor Bawaslu Minut, sontak membuat kaget seisi kantor.  

Pasalnya, Rabu (2/9/2020) Brigpol berdarah Toraja ini masih melakukan siaran langsung di akun media sosialnya sekitar pukul 16.23 Wita sembari menyapa rekan sejawatnya.  Ketua Bawaslu Minut Simon Awuy saat mendengar kabar tersebut, mengucapkan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Brigpol Stenly Layuk.  

“Almarhum orangnya sangat baik dalam bertugas dan secara langsung ikut melakukan pengabdian dalam mensukseskan Pilkada 2020 ini dengan mengamankan kantor Bawaslu Minut. Kami keluarga besar Bawaslu Minut menyisipkan duka mendalam bagi almarhum dan keluarga yang ditinggalkan. Luar biasa jasa dan pengabdian almarhum bagi masyarakat, bangsa, dan negara, almarhum adalah putera terbaik bangsa,” tutur Awuy didampingi dua koleganya Rahman Ismail dan Rocky Ambar serta Korsek Michael Polii dan para staf.  

Kepergian almarhum yang ramah kepada siapa saja meninggalkan kesan-kesan mendalam yang diucapkan melalui media sosial.  Sebagai tanda penghormatan terakhir kepada almarhum, bendera merah putih di kantor Bawaslu Minut diturunkan setengah tiang. (Tim-Red)