BPC GMKI Tomohon Resmi Dilantik, Ria: Kami Segera Bekerja - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

BPC GMKI Tomohon Resmi Dilantik, Ria: Kami Segera Bekerja

Badan Pengurus Cabang GMKI Kota Tomohon
(Foto Dok GMKI Kota Tomohon)
Sulut24.com - Tomohon, Badan Pengurus Cabang (BPC) Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Kota Tomohon resmi dilantik pada Kamis (3/9/2020) di Wise Hotel Tomohon.

Sebelum pelantikan dimulai, para kader GMKI terlebih dahulu mengikuti rangkaian ibadah yang dibawakan oleh Pendeta Roy D. Tamaweol.

Pelantikan tersebut turut dihadiri oleh Sekertaris Umum Sinode GMIM, Pdt. Evert Tangel, STh, MPdk.

Dalam kesempatannya, Evert Tangel mengingatkan para kader GMKI agar tetap fokus pada tiga medan layan, seperti semangat dalam Mars GMKI. Ia juga mengingatkan para kader untuk tetap fokus dalam menjalani perkuliahan di kampus masing-masing.

"Semua dengan dasar pada tinggi iman, ilmu dan pengabdian. Mari kita semua bersama melayani umat," singkatnya.

Disaat bersamaan, Sekertaris Umum GMKI, David Sitorus MH, yang diwakili oleh Sekertaris Fungsional Kerohanian PP GMKI, Advent Sagala, berpesan agar kepengurusan yang baru saja terbentuk agar menjadi mitra kritis pemerintah.

"Tetap menjadi bagian untuk mengontrol kebijakan pemerintah, namun mengedepankan kasih dalam wujud ut omnes unum sint," tegasnya

Ketua Cabang GMKI Tomohon, Ria Watulingas, berujar bahwa Ia bersama pengurus yang baru saja dilantik akan menjawab kepercayaan yang telah diberikan.


"Saya bersama seluruh BPC akan bekerja bahu membahu dalam pelayanan ini. Secepatnya kami akan adakan sidang pleno 1 untuk menentukan program 2 tahun kedepan," tandasnya.
(Ria/Red)