CEP Pinang Sehan Landjar Sebagai Cawagub di Boltim - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

CEP Pinang Sehan Landjar Sebagai Cawagub di Boltim

Prosesi peminangan Sehan S. Landjar, SH sebagai calon wakil gubernur Sulut oleh calon gubernur Sulut Christiany Eugenia Paruntu.
(Istimewa)
Sulut24.com - Boltim, Salah satu calon gubernur sulut Christiany Eugenia Paruntu, SE atau biasa akrab dengan CEP mengunjungi Boltim pada Sabtu (5/9/2020). CEP sendiri bersama rombongan tiba di kediaman Bupati Boltim Sehan S. Landjar, SH sekitar pukul 4 sore. Penjemputan sendiri dilakukan dengan adat Mongondow, dan tak lupa pula dengan tarian kabasaran khas minahasa.

Maksud kedatangan CEP ke Boltim ini merupakan kunjungan sekaligus untuk meminang Sehan Landjar sebagai cawagub yang akan mendampingi CEP di pilgub Sulut nanti.

"Maksud dan tujuan saya datang di Boltim untuk meminang Sehan Landjar menjadi wakil gubernur saya nantinya," ucap CEP

"Puji Tuhan dengan maksud dan tujuan baik ini semoga apa yang akan kita kerjakan dan lakukan bersama ke depan dikehendaki oleh Tuhan yang Maha Esa," ujarnya dan diamini oleh pendukung dengan slogan CS ini.

Lanjutnya lagi, "saya bersama pak Sehan sudah memiliki pengalaman karena pernah mengurus kabupaten yaitu saya di Minsel dan pak Sehan di Boltim. Kami telah memahami cara kerja dan aturan dan siap maju sebagai Calon gubernur dan wakil gubernur Sulut untuk kedepannya. Sifat kami berdua saling melengkapi dan kami yakin jika dipercayakan rakyat, kami akan membangun Sulut ke depannya dengan lebih baik dengan slogan "Sulut Bangkit," ujar bupati cantik ini.

Telah kita ketahui bersama bahwa CEP dan Sehan telah mendapatkan SK dari beberapa partai pengusung seperti Golkar, PAN, serta demokrat dan akan bertarung di pilgub sulut pada tanggal 9 Desember mendatang.

Rencananya pasangan Christiany Eugenia Paruntu, SE dan Sehan S. Landjar, SH akan mendaftar di KPUD Sulut pada minggu 6 September besok.
(Tim-Red)