Disambut Warga, Calon Milenial AMA Sambangi Sekretariat Tim Pemenangan di Kotabunan - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Disambut Warga, Calon Milenial AMA Sambangi Sekretariat Tim Pemenangan di Kotabunan

 

Para pendukung antusias menyambut Calon Bupati Boltim Amalia Landjar 
(Istimewa)

Sulut24.com - Boltim, Calon milenial Amalia Landjar, SKM disambut hangat, sukacita, dan meriah oleh warga Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) yang khususnya ada di daerah Kotabunan yang bertempat di jalan trans sulawesi lingkar selatan (depan pasar lama kotabunan). Ini terlihat saat calon bupati milenial ini menyambangi sekretariat tim pemenangan di kotabunan pada Selasa 15 September 2020 sekitar pukul 23.30 malam. Antusias juga ini sudah terlihat sebelumnya dimana para simpatisan dan tim pemenang sudah menunggu Amalia Landjar di sekertariat. 

Amalia Landjar,SKM saat memberikan sepatah dua kata mengatakan bahwa maksud kedatangannya adalah untuk meminta restu kepada masyarakat Kotabunan terkait pencalonannya sebagai calon Bupati Boltim yang berpasangan dengan calon wakil Bupati Uyun Kanaifi Panglima untuk Pilkada di 9 Desember 2020 mendatang. 

"Saya berharap bapak, ibu, serta saudara sekalian yang hadir dapat mendukung saya bersama Uyun dalam maju menuju Pilkada Boltim. Saya meminta doa dan dukungan untuk warga yang ada di Kotabunan. Kotabunan merupakan salah satu basis dari AMA-UKP," tandasnya. 

Ama yang juga lulusan fakultas kesehatan masyarakat ini, meminta semua pendukungnya untuk menjaga kondusifitas Pilkada dan tidak melakukan tindakan-tindakan yang arogan.

"Saya berharap kepada para simpatisan dan pendukung dari AMA-UKP untuk tetap menjalankan Pilkada yang damai dan jangan terpancing emosi dari pihak lawan. Torang harus aman-aman saja dan tetap bekerja dan jangan sampai emosi. Kita harus contohkan bagaimana kita bisa melakukan Pilkada damai dan bahagia," tutupnya.

(Tim-Red)