Kepala Sekertariat Bawaslu Sulut Kunker Perdana di Kepulauan Sitaro - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

 

Advertisement



Kepala Sekertariat Bawaslu Sulut Kunker Perdana di Kepulauan Sitaro

Kepala Sekretariat Badan Pengawas Pemilihan Umum Provinsi Sulawesi Utara Aldrin Christian saat melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Kepulauan Sitaro (Foto: Sulut24/Fn)


Sulut24.com - Sitaro, Kepala Sekretariat Badan Pengawas Pemilihan Umum Provinsi Sulawesi Utara Aldrin Christian melakukan kunjungan kerja perdana di Kantor Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Kepulauan Sitaro, Kamis (17/9/2020).  

Dalam pertemuan dengan jajaran  Kabupaten Sitaro Ia mengingatkan selain melakukan supervisi di Bawaslu Sulut akan menggelar kegiatan yang bertemakan 'Pendampingan Proses Pemberian Bantuan Hukum Bawaslu Kabupaten Kepulauan Sitaro dengan mengikut sertakan Panwaslu Kecamatan. 

Kepala Sekertariat juga menuturkan bahwa tugas pengawasan dapat berjalan dengan baik juka ada dukungan dari berbagai aspek termasuk sekertariat. 

"Menurut saya tugas pengawasan akan berjalanan dengan baik kalau ada dukungan sarana prasarana penunjang yang memadai dan dukungan sekretariat yang maksimal dalam melaksanakan tugas administrasi," ucapnya

Dia juga menambahkan bahwa pola kerja sekertariat Badan Pengawas Pemilihan Umum telah diatur dalam Perbawaslu.  

"Kita harus menerapkan pola hubungan kerja sesuai dengan Perbawaslu. Tetap menjaga hubungan kerjasama kita dalam memberikan dukungan teknis administrasi kepada Komisioner," jelas Kepala Sekertariat. 

Pada kesempatan tersebut Aldrin Christian juga mengingatkan agar jajaran Bawaslu selalu mematuhi protokol kesehatan agar terhindari hal-hal yang tidak diinginkan. 

"Pilkada ditengah Pandemi Covid-19 memang sangat sulit bagi kita. Sehingga diharapkan kita tetap menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol pencegahan penyebaran virus ini," pungkasnya.

(Fn)


Advertisement





 

Advertisement