Mor Bastiaan Beber Strategi Untuk Menangkan Pilwako Manado - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Mor Bastiaan Beber Strategi Untuk Menangkan Pilwako Manado

Mor Bastiaan didamping oleh Hanny Joost Pajouw, Ketua DPD Partai Amanat Nasional Kota Manado Bobby Daud dan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Manado Nortje Henny Van Bone saat melakukan konferensi pers di kantor KPU Kota Manado.
(Foto: Sulut24/Fn)
Sulut24.com - Manado, Mor Bastiaan menyebutkan bahwa strateginya bersama Hanny Joost Pajouw untuk memenangkan pemilihan Walikota Manado adalah memenangkan hati masyarakat.

Hal tersebut diungkapkannya pada konferensi pers usai pendaftaran bakal calon Walikota dan Wakil Walikota di kantor KPU Kota Manado, Sabtu (5/9/2020).

"Strategi kami hanya satu, menangkan hati masyarakat itu aja sudah sangat cukup, jika masyarakat mendukung, jika masyarakat setuju kami untuk bisa tentunya terpilih sebagai Walikota dan wakil Walikota itu kami kembalikan kepada masyarakat," jelasnya.

Ia mengatakan pada proses demokrasi, masyarakat yang menjadi penentu siapa Tokoh yang layak untuk menjadi pemimpin.

"Biarlah suara masyarakat, hati nurani masyarakat yang akan menilai dan memilih pasangan calon yang tepat bagi masyarakat Kota Manado," tandasnya.

Mor menambahkan sebagai Tokoh yang bertarung pada Pilkada 2020, Ia bersama HJP tentunya mempunyai target untuk menang.

"Kita tentunya mentargetkan untuk menang, sudah pasti semua calon mentargetkan untuk menang. Yang terutama cara kami untuk menang itu hanya satu yaitu kita berjuang untuk merebut hati masyarakat," tutup Mor Bastiaan.
(Fn)