Nasdem Dukung SGR - NAP Untuk Bertarung di Pilkada Minut - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Nasdem Dukung SGR - NAP Untuk Bertarung di Pilkada Minut

SK Partai NasDem kepada Shintia Gelly Rumupe sebagai calon Bupati Minut Netty Agnes Pantow SE sebagai calon Wakil Bupati Minut
(Foto: Tim SGR) 
Sulut24.com - Minahasa Utara, Tepat dihari ulang tahunnya yang ke-39, tanggal 2 September 2020, Shintia Gelly Rumumpe (SGR), Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Utara (Minut), menerima Surat Keputusan (SK) dari Partai NasDem sebagai calon Bupati Minut dalam Pilkada Minut yang akan digelar pada bulan Desember mendatang.

Tuhan memberikan hadiah terindah kepada SGR melalui Partai NasDem berupa SK B.1-KWK, persetujuan Shintia Gelly Rumupe sebagai calon Bupati Minut akan didampingi Netty Agnes Pantow SE (NAP) sebagai calon Wakil Bupati Minut.

SK dengan Nomor 239-Kpts/DPP-Nasdem/VIII/2020 tertanggal 24 Agustus 2020, ditandatangani oleh Ketua Umum Surya Paloh dan Sekretaris Jenderal Johnny G. Plate, diserahkan langsung anggota DPP Partai Nasdem Ivanhoe Semen kepada SGR dan NAP yang didampingi oleh Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulut, Christian Yokung.

SGR berterima kasih kepada Partai NasDem yang sudah memberikan kepercayaan kepadanya dan mengatakan, siap menjalankan amanah partai Nasdem untuk memenangkan Pilkada Minut.

“Puji Tuhan. Syukur dan terima kasih kepada Tuhan karena sudah mendengar doa saya dan doa masyarakat Minahasa Utara. Sebagai kader, siap menjalankan amanah partai NasDem untuk menjadikan Minahasa Utara lebih maju dan diberkati, untuk kesejahteraan seluruh masyarakat,” tutur SGR.
(Joyke)