Olly - Steven Resmi Mendaftar di KPUD Sulut, Sebagai Balon Gub dan Cawagub - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

 

Advertisement



Olly - Steven Resmi Mendaftar di KPUD Sulut, Sebagai Balon Gub dan Cawagub

Olly-Steven resmi mendaftar di KPUD Sulut, sebaga Balon Gub dan Cawagub
(Foto: Sulut24/Red)
Sulut24.com - Manado, Dibukanya pendaftaran bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah  oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) hari ini (4/9/20) hingga sore (20.30) wita, baru bakal calon dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yakni Pasangan Olly Dondokambey dan Steven Kandow (Olly-Steven), yang mendaftar.

Paslon incumbent ini langsung mendaftar ke kantor KPUD Sulut dan merupakan pendaftar pertama.

"Kami tidak perlu berlama-lama mendaftarkan diri Di KPUD, proses demokrasi ini harus berjalan dengan baik, untuk ini, ketika hari pertama dibuka kami langsung mendaftar, kesiapan kami matang dan sangat siap," ucap Olly 

Hal yang menarik dari pasangan petahana ini, saat mendaftar, keduanya menaiki sepeda menuju kantor KPUD Sulut. Sekira 20 kilometer dari kediaman calon Gebernur Olly Dondokambey, dibilangan Cempaka Kolongan, Minahasa Utara, dengan mengenakan kemeja putih, menuju Kantor KPUD Sulut di Jalan Diponegoro, Mahakeret Timur.

Meski para pendukung Olly Steven, sangat antusias, namun tidak lagi-arak-arakan, mengingat pandemi Covid-19. Dan Olly Steven didampingi istri tercinta masing-masing.

"Kita harus menjadi teladan dalam pesta demokrasi di Nyiur melambai ini, ketika dibuka pendaftaran langsung mendaftar, ini menandakan, siap mensukseskan Pilkada yang tertib, dengan sportifitas yang tinggi, kami juga ingin menghimbau kepada Seluruh masyarakat, agar berpartisipasi dalam pesta demokrasi 5 tahun sekali ini, mari kita jaga agar aman, damai dan penuh kekeluargaan," tutup Olly. (red).


Advertisement





 

Advertisement