Rapat Kerja Perdana, Clay Dondokambey Beber Enam Tugas Pokok Pjs - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Rapat Kerja Perdana, Clay Dondokambey Beber Enam Tugas Pokok Pjs

Pjs Bupati Kabupaten Minahasa Utara Clay Dondokambey bersama pejabat dan pegawai Pemkab Minahasa Utara
(Istimewa)

Sulut24.com - Minahasa Utara, Pasca dilantik sebagai Pjs Bupati Minahasa Utara (Minut) Sabtu 28 September 2020 akhir pekan lalu, Clay June Dondokambey langsung tancap gas dengan melakukan konsolidasi awal yakni Rapat Kerja (Raker) bersama Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) serta para Camat di Atrium Kantor Bupati Minut, Senin (28/9/2020) pagi tadi.

“Sesuai Surat Keputusan (SK) Mendagri ada enam tugas pokok yang harus saya jalankan, yakni menjalankan roda pemerintahan, menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban, melakukan pengisian jabatan jika dimungkinkan sesuai dengan ijin Mendagri, melaksanakan tugas sebagai Ketua Gugus Tugas penanganan Covid-19 di Kabupaten Minut,” jelas Clay saat diwawancarai usai melaksanakan ibadah pagi.

Dirinya mengungkapkan, pada hari ini (Senin-red) selain melaksanakan raker perdana, pihaknya juga akan melakukan pertemuan bersama Forkopimda.

“Ya, siang ini saya akan melakukan pertemuan dengan Forkopimdan. Mohon dukungan juga dari teman-teman wartawan,” tandasnya.

(Joyke)