Sekertariat OD-SK Diresmikan, Steven Kandouw: Hitungan Empiris Kita Bisa Capai Hal Baik - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Sekertariat OD-SK Diresmikan, Steven Kandouw: Hitungan Empiris Kita Bisa Capai Hal Baik

Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sulawesi Utara Steven Kandouw
saat memberikan sambutan.
(Foto: Sulut24/Fn)

Sulut24.com - Manado, Calon Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey yang didampingi Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Steven Kandouw (OD-SK) meresmikan Kantor Sekretariat Tim Kampanye OD-SK di Jalan Ring Ring Road I, kompleks Ruko Grand Miridian Manado, Rabu (2/9/2020).

Peresmian Sekertariat tersebut ditandai dengan pengguntingan pita oleh calon Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey.

Dalam sambutannya calon Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw berharap peresmian sekertariat pemenangan tersebut bisa menjadi awal yang baik bagi tim OD-SK.

"Muda-mudahan awal yang baik, suatu hal yang dimulai dengan baik, akhirnya akan baik. Muda-mudahan ini auranya, semangatnya akan lebih dari lima tahun yang lalu, semua bisa kita rasakan bahwa semangat ikhtiar rencan-rencana kita, tujuan kita lebih dari lima tahun yang lalu," tutur cawagub Steven Kandouw.

Calon Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey saat melakukan pengguntingan pita peresmian sekertariat tim OD-SK
(Istimewa)

Cawagub Kandouw menuturkan bahwa pada pertarungan Pilkada 2020, pasangan OD-SK merupakan incumbent dan mempunyai kekuatan yang kuat untuk kembali memenangkan Pilkada Sulut.

"Kita kali ini incumbent, yang dulu bupati dan walikota tidak seperti sekarang. Teman-teman fraksi juga tidak sebanyak skrng, kalau dulu 13, fraksi provinsi sekarang ada 19, pimpinan dewan dulu cuma 7 sekarang ada 13. Dari hitung-hitungan empiris ini kita pasti akan mencapai hal yang lebih baik, apalagi dengan dukungan dari teman-teman Gerindra, PSI, PPP dan PKB," jelas cawagub Sulut dari partai berlogo banteng ini.

Untuk itu Steven Kandow mengajak tim pemenangan dan seluruh pendukung OD-SK untuk terus berjuang dan tetap menjaga kekompakan dalam memenangkan Pilgub Sulut 2020.

"Untuk itu, mari gerak langkah semangat kita sampai tanggal 9 Desember nanti bisa beriring seirama dan kecepatannya sama, kita sama-sama berusaha, sama-sama bekerja hasilnya akan sama-sama kita nikmati," tutupnya.
(Fn)