SGR Bantu Keluarga Yang Rumahnya Terbakar di Airmadidi - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

SGR Bantu Keluarga Yang Rumahnya Terbakar di Airmadidi

 

SGR Saat memberikan bantuan kepada keluarga korban kebakaran rumah di Airmadidi
(Istimewa)

Sulut24.com - Minahasa Utara,  Calon Bupati Minahasa Utara (Minut) Shintia Gelly Rumumpe (SGR), kembali menhnjukkan kepeduliannya membantu sesama yang mengalami musibah.

Empat rumah masing-masing Keluarga Anthony Luntungan, Singkoh Luntungan, Luntungan Muhar dan Kairupan Wijoyo di Kelurahan Airmadidi atas Kecamatan Airmadidi ludes dilalap si jago merah. SGR merasa tergerak dan memberikan bantuan berupa uang tunai dan sembako kepada keluarga korban yang kena musibah kebakaran rumah, Sabtu (19/9/2020).

Calon Bupati Minut Shintia Gelly Rumumpe mengatakan, kita doakan agar keluarga korban yang kena musibah diberikan kekuatan dan ketabahan.

“Kita harapkan keluarga korban harus bersabar, karena musibah kita tidak minta. Tapi Tuhan maha baik dan pasti Tuhan akan mengantikan lebih dari kejadian ini,”ucap SGR.

Sementara itu, salah satu korban Bobby Singkoh mengatakan, berterimakasih kepada Ibu Shintia Gelly Rumumpe yang sudah berikan bantuan kepada kami berupa uang tunai dan sembako.

“Terima kasih Ibu SGR yang sudah berikan bantuan kepada kami. Semoga Tuhan akan balas semua kebaikan. Kami doakan ibu menjadi Bupati Minut nanti,” ujar Singkoh.

Musibah kebakaran yang menimpa empat keluarga ini diakibatkan karena pengisian BBM eceran. Pada saat pengisian BBM eceran, sedang menggunakan handphone, sehingga mengakibatkan percikan api dan langsung mengaguskan tiga rumah. Salah satu anak kecil luka bakar di tangan.

(Joyke)