VAP - HR Resmi di Usung Nasdem - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

VAP - HR Resmi di Usung Nasdem

SK dukungan untuk Nasdem kepada Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) dan Dr Hendry Runtuwene STh, MTh
(Foto: Tim VAP)

Sulut24.com - Minahasa Utara, Partai NasDem mengusung Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) dan Dr Hendry Runtuwene STh, MTh di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, 9 Desember 2020 mendatang.

Dukungan tersebut tertuang melalui SK dan B.1-KWK dari DPP Partai NasDem Nomor 292-Kpts/DPP-NasDem/IX/2020. Surat tersebut ditandatangani Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal Partai NasDem, Surya Paloh dan Johnny Plate.

Terpilihnya Hendry Runtuwene menjawab teka-teki siapa yang layak mendampingi VAP.

Setelah mendapat mandat dari Partai NasDem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) juga memberi kepercayaan kepada Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh sebagai calon Gubernur Sulut dan Dr Hendry Runtuwene STh MTh calon Wakil Gubernur Sulut sesuai SK DPP PKS Nomor: 222/SKEP/DPP-PKS/2020 yang ditandatangani Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman dan Sekjen Mustafa Kamal.

Kepada pewarta, Ketua Kompemwil Partai NasDem Sulut Felly Estelita Runtuwene membenarkan SK tersebut.

“Iya sudah ada SK-nya. Di Pilgub Sulut, Partai NasDem resmi mengusung Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh sebagai calon Gubernur Sulut dan Dr Hendri Runtuwene STh MTh calon Wakil Gubernur Sulut,” ungkap Runtuwene, salah satu Legislator Sulut di DPR RI.
(Joyke)