Sang Dermawan VAP Goyang BMR - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas


Sang Dermawan VAP Goyang BMR

Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi utara (Sulut) DR Vonnie Anneke Panambunan S.th dan Pdt Hendry Runtuwene (VAP-HR) 

Sulut24.com - Minahasa Utara, Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi utara (Sulut) DR Vonnie Anneke Panambunan S.th dan Pdt Hendry Runtuwene (VAP-HR) semakin menuai banyak dukungan dari masyarakat Sulut.

Kali ini, VAP-HR menerima dukungan dari warga Kotamobagu, tepatnya di Kelurahan Mogolain Kotamobagu kemudian ke Poyowa, Kopandakan hingga ke Dumoga saat mereka melaksanakan kampanye tatap muka, Selasa (12/10/ 2020).

Dalam kampanye, saat ini Srikandi Sulut yang terkenal dermawan ini memaparkan program-program yang akan dilaksanakannya jika dipercayakan rakyat Sulut menjadi Gubernur.

Salah satunya akan mengangkat sektor pertanian dan menaikkan harga komoditi terbaik Sulut yakni kelapa dan cengkih dimana sebagian besar masyarakat adalah petani, sumber makan mereka dari hasil alam.

“Kami akan mengangkat sektor pertanian, perkebunan yang jadi andalan kita. Bolmong raya dikenal sebagai daerah lumbung padi, maka itu akan kami tingkatkan. Harga cengkih dan kelapa akan kita naikkan,” ujar VAP dalam setiap pertemuan yang menggunakan protokol kesehatan Covid-19.

Bupati Minahasa Utara dua periode ini meminta masyarakat untuk mendukung dan mendoakan mereka dan memilih VAP-HR dengan nomor urut 2.

Senada juga diingatkan oleh HR, yang mengajak warga pada 9 Desember nanti bisa menggunakan hak pilih mereka dengan baik dan memilih mereka, dengan nomor urut dua. (Joyke)