Sangihe Jadi Sasaran Gerilya 2 Cagub, Olly-Steven, CEP-SSL Rebutan Simpati - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Sangihe Jadi Sasaran Gerilya 2 Cagub, Olly-Steven, CEP-SSL Rebutan Simpati

Foto Calon Gubernur Sulut Christiany Eugenia Paruntu dan Olly Dondokambey saat menyampaikan pidato politik (Foto: Ist)

Sulut24.com - Sangihe, Meriah dan "Panas". Situasi itulah yang bisa digambarkan ketika Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubenur Sulawesi Utara nomor urut 3, Olly Dondokambey - Steven Kandow (OD-SK) dan Paslon nomor urut 1, Christiany Eugenia Paruntu - Sehan Salim Landjar (CEP-SSL) hampir bersamaan mendarat di Bandar Udara Naha Tabukan Utara, Jumat (30/10).

Ratusan pendukung kedua paslon terpantau tumpah ruah di berbagai lokasi tempat kegiatan kampanye dialogis.

Paslon CEP-SSL usai mendarat, langsung melakukan kegiatan tatap muka dan dialog dengan pendukungnya yang terlihat sangat antusias di beberapa Kampung diwilayah Tabukan Utara selanjutnya menuju ke beberapa lokasi lainnya sesuai jadwal. 

Tety - Sehan, begitu keduanya biasa disapa, saat giat kampanye penyampaian visi misi didampingi petinggi - petinggi partai pendukung, antara lain, ketua Bappilu Sulut, Jabes Ezar Gaghana, anggota DPRD Sulut, Winsulangi Salindeho, tim pemenangan, Jantje W Sajouw dan sejumlah pengurus DPD II Golkar Sangihe.

Sementara itu, paslon petahana OD-SK terpantau disambut meriah pendukungnya. Dalam orasi politiknya, Olly Dondokambey memastikan Pembangunan di Sulawesi Utara kedepan akan terus berkelanjutan dan lebih hebat jika kembali dipimpin oleh dirinya bersama Steven Kandow. 

OD juga mengajak semua pendukungnya yang terkenal militan itu untuk tetap solid bergerak memenangkan OD-SK. "Kemenangan OD-SK adalah kemenangan rakyat Sulut" pekik sejumlah pendukung di lokasi kegiatan.

Setelah melalukan kegiatan tatap muka mengobati kerinduan para pendukung di Tabukan Utara, ketua DPD PDIP Sulawesi Utara, Olly Dondokambey SE melanjutkan kegiatan Musyawarah Anak Cabang se-Kabupaten Kepulauan Sangihe di Graha Immanuel Tahuna.

Paslon OD-SK selama melaksanakan kegiatan di Sangihe terlihat setia didampingi para kader PDIP antara lain, ketua DPRD Sulut, Fransiscus Andy Silangen, ketua DPC PDIP Sangihe, HR Makagansa, Sekretaris DPC, Ferdy Sondakh bersama Fraksi PDIP DPRD Sangihe dan wakil Bupati Sangihe, Helmud Hontong yang telah menyatakan dukungannya ke paslon OD-SK. (Johan)