Siap Perjuangkan Aspirasi Rakyat, Adriana Dondokambey Gelar Reses di Paslaten Minut - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

 

Advertisement



Siap Perjuangkan Aspirasi Rakyat, Adriana Dondokambey Gelar Reses di Paslaten Minut

Reses Anggota DPR RI Komisi X Fraksi PDI Perjuangan di masa sidang 1 Tahun 2020-2021, Dra Adriana CH, Dondokambey, M.Si (Foto: Ist)

Sulut24.com - Minahasa Utara, Reses Anggota DPR RI Komisi X Fraksi PDI Perjuangan di masa sidang 1 Tahun 2020-2021, Dra Adriana CH, Dondokambey, M.Si dilaksanakan secara protokoler kesehatan Covid-19 di Kabupaten Minahasa Utara,Kecamatan Kauditan, Desa Paslaten. Selasa (26/10/202).

Kegiatan Reses Anggota DPR RI Dapil Sulut ini menjaring dan menampung berbagai aspirasi masyarakat. Seperti Infrastruktur Jalan desa dan jalan perkebunan, kesejahteraan Guru honor baik pengangkatan sebagai ASN serta pengadaan fasilitas Rumah Ibadah.

Di depan warga Adriana mengaku akan menyikapi secara serius setiap aspirasi warga, dan akan menindaklanjutinya pada tingkat pemerintah pusat dan propinsi.

“Ada beberapa masalah yang menjadi tanggung jawab pemerintah daerah, dan ini akan saya koordinasikan agar apa yang menjadi aspirasi serta keluhan akan terealisasi,” ujarnya.

Ditambahkannya, untuk permintaan warga terkait pengadaan fasilitas gereja, seperti pembanguan Menara dan Lonceng Gereja di Desa Paslaten akan segera ditindak lanjuti.

”Setiap usulan pembangunan gereja maupun pengadaan fasilitas gereja dibuatkan proposal setelahnya langsung diberikan pada saya untuk di tindak lanjuti. Seperti pengadaan lonceng gereja. Ini dipesan di Belanda dan nanti akan saya berkoordinasi dengan Pendeta Lucky Rumopa agar segera di pesan karena beliau pernah bertugas palayan di Eropa,” bebernya.

Selain menerima aspirasi, Anggota DPR RI dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Daerah Pemilihan Sulawesi Utara (Sulut) ini juga mendapatkan apresiasi.

“Hanya Ibu Adriana satu-satunya anggota DPR RI yang turun Reses kampung kami. Kami ucapkan terima kasih sudah memilih Desa Kami dijadikan Reses, ini suatu kebanggaan bagi kami pemerintah desa dan mayarakat Minut, khususnya Desa Paslaten, kami menaruh banyak harapan terkait pembangunan Minut kedepan,” ujar Plt Hukum Tua Desa Paslaten Nisje V Alorang M.Si. (Joyke)


Advertisement





 

Advertisement