Update Covid-19 Sulut: Kasus Sembuh Bertambah 24 Orang, Terbanyak dari Minsel - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

 

Advertisement



Update Covid-19 Sulut: Kasus Sembuh Bertambah 24 Orang, Terbanyak dari Minsel

Ilustrasi (Gambar: istockphoto)

Sulut24.com - Manado, Jumlah pasien yang dinyatakan sembuh dari Covid-19 di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) per 20 Oktober 2020, bertambah 24 orang.

Kasus sembuh terbanyak berasal dari Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), dengan penambahan 9 kasus dan diikuti Kota Manado diurutan kedua dengan jumlah 8 kasus.

Sementara di Kota Bitung hari ini juga terdapat 4 kasus sembuh, dan 3 pasien sembuh lainnya berasal dari Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

”Hari ini kasus sembuh bertambah 24 orang. Sehingga total pasien sembuh di Sulut mencapai 4.258 orang,” kata Juru Bicara Satgas Covid-19 Sulut, dr. Steaven Dandel melalui siaran pers yang diterima Sulut24.com, Selasa (20/10) malam.

Dandel mengungkapkan, hari ini pasien sembuh dan pasien yang terkonfirmasi Positif Covid-19 angkanya tidak berbeda jauh.

Karena, hanya terpaut dua angka saja dengan kasus pasien yang sembuh dari Covid-19.

”Untuk jumlah kasus yang terkonfirmasi Positif Covid-19 di Sulawesi Utara hari ini bertambah 22 kasus baru,” pungkasnya. (Melky)


Advertisement





 

Advertisement