Adriana Dondokambey Bersama Satgas KWL Rutin Lakukan Pemeriksaan Rapid Test - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Adriana Dondokambey Bersama Satgas KWL Rutin Lakukan Pemeriksaan Rapid Test

Pemeriksaan rapid test (Foto Ist)

Sulut 24.com - Minahasa Utara, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati  Minut Joune Ganda dan  Kevin William Luntungan atau yang lebih familiar dikenal JG - KWL, saat ini terus memberi perhatian kepada bawahannya yang setiap hari mengawal kedua Paslon yang dikenal rendah hati ini.

Hal ini dapat dilihat dari pemeriksaan kesehatan dari satgas kedua Paslon ini, yang setiap dua minggu sekali , harus menjalani atau melakukan Rapid Test.

Sementara itu selain Satuan Pengamanan KWL, telah nampak juga anggota DPR RI Ny. Adriana Lotulung - Dondokambey,  yang tidak lain Ibunda dari Calon Wakil Bupati Kevin William Lotulung (KWL),  yang turut bersama-sama melakukan Rapid Test.

Ketua Satgas Pengamanan Calon Wakil Bupati Kevin William Lotulung (KWL) Allan Bolang mengatakan semua Satgas pengamanan JG - KWL,  harus wajib melakukan Rapid test. Hal ini dilakukan demi kesehatan bersama.

"Selain demi kesehatan, Rapid Test ini dilakukan guna mendukung  program dari Pemerintah Pusat untuk mencegah penyebaran Covid -19," ujar Bolang yang dekat dengan Insan Pers.

Sementara itu Ketua Tim Pemeriksa Kesehatan dr. Cristofel Ririmase Mkes yang didampingi Analis Oktavian Kumakauw AM.Ak,S.Si.mengatakan Rapid Test ini penting dilakukan mengingat Satgas ini setiap hari boleh dikata melakukan  pendampingan untuk Paslon JG-KWL, dengan urusan (melayani) masyarakat.

"Hasil rapid tes dari semua Satgas KWL, non reaktif," ucap Kumakauw.

Dibagian lain Ayahanda dari Calon Wakil Bupati KWL, Hendrik Lotulung mengatakan pemeriksaan ini  rutin dilakukan yang tujuannya hanya untuk kesehatan bersama.


"Torang musti hidup sehat dan Rapid Test ini adalah salah satu bagian dari kami, untuk mendukung program dari Presiden Jokowi untuk mencegah penyebaran Covid -19," tuturnya.

Dibagian lain Rapid Tes dan Swab  untuk Satgas pengamanan JG -KWL ini dilakukan di rumah kediaman anggota DPR RI Ny. Adriana Lotulung - Dondokambey yang ada  dibilangan jalan Minut - Bitung Desa Kolongan Kamis (19/11/2020)

(Joyke)