DPD Brigade Permesta Optimis JG - KWL Jawara Pilkada Minut 9 Desember - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

DPD Brigade Permesta Optimis JG - KWL Jawara Pilkada Minut 9 Desember

Ketua DPD  Bgrigade Permesta Sulut Jonson Wullur dan Sekretaris  Rahman Milei (Foto: Ist)

Sulut24.com - Minahasa Utara, Hari H Pemungutan Suara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di wilayah tanah Tonsea Minut,  tinggal menghitung hari. 

Ketua DPD  Bgrigade Permesta Sulut Jonson Wullur yang didampingi Sekretaris  Rahman Milei, merasa optimis  Pasangan JG - KWL akan menjadi Jawara, dalam perhelatan Pilkada Minut pada Rabu 9 Desember mendatang.

Menurut Jonson Wullur rakyat Minut saat ini  butuh perubahan dan semuanya itu hanya ada ditangan pasangan JG - KWL.

"Rakyat Minut saat ini lebih menginginkan Minut yang lebih maju dan sejahterah dan semuanya itu ada di tangan pasangan JG - KWL," ujar Wullur yang dekat dengan kalangan insan Pers, Senin (30/11/2020). 

Wullur menegaskan rakyat minut saat ini sudah tidak mau lagi dibohongi dengan janji- janji kampanye  pemimpin sebelumnya.

"Pemimpin sebelumnya hanya manis kampanye namun ketika terpilih, mereka lupa akan semua janji yang telah di ucapkan waktu kampanye," tegas Jonson Wullur.

Wullur mengatakan pasangan JG- KWL memiliki rekam jejak atau track record yang baik ditengah masyarakat Minut terlebih kedua figur ini, selain rendah hati memiliki konsep dan progres yang baik untuk membangun minut  yang lebih maju dan sejahterah.

"Dengan memiliki visi dan misi yang menyentuh rakyat kecil, Keyakinan besar pasangan JG - KWL akan menang pada Pilkada 9 desember mendatang," tutup Jonson Wullur yang dekat dengan kalangan insan pers. (Joyke)