Hadiri Peresmian Gedung Gereja, Walikota Manado Puji Kualitas Tukang GMIM Agape Mahawu - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Hadiri Peresmian Gedung Gereja, Walikota Manado Puji Kualitas Tukang GMIM Agape Mahawu

Walikota Manado, Pnt. DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA saat memberikan sambutan (Foto: Pem-Hum Pemkot Manado)

Sulut24.com – Manado, Walikota Manado, Pnt. DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, menghadiri ibadah pentahbisan atau peresmian gedung Gereja Jemaat GMIM Agape Mahawu Wilayah Manado Utara Tiga, Minggu (15/11/2020).    

Ibadah pentahbisan atau peresmian gedung Gereja Jemaat GMIM Agape Mahawu Wilayah Manado Utara Tiga itu dilayani oleh Hamba Tuhan yang juga menjabat sebagai Ketua Sinode GMIM, Pdt. DR. Hein Arina.   Dalam sambutannya, Walikota memberikan apresiasinya kepada BPMJ, Pelsus, Panitia Pembangunan dan Jemaat  yang telah bersatu dan saling menopang dalam proses pembangunan gedung Gereja Jemaat GMIM Agape Mahawu. 

Walikota Manado, Pnt. DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA bersama Jemaat GMIM Agape Mahawu (Foto: Pem-Hum Pemkot Manado)


   "Terimakasih, kepada BPMJ, Pelsus, Panitia Pembangunan dan Jemaat, saya bangga menjadi bagian dalam sejarah pembangunan gedung gereja ini, dimulai dari peletakan batu pertama sampai dengan penandatanganan batu prasasti peresmian gedung gereja di hari ini," kata Walikota.    

Pada sekempatan tersebut Walikota juga turut menyampaikan kekagumannya atas desain gedung gereja tersebut.   

Walikota Manado saat melakukan pengguntingan pita (Foto: Pem-Hum Pemkot Manado)

“Sebagai seorang yang memiliki latar belakang engineering saya kagum dengan bangunan ini.  Luar biasa sumber daya tukang dari dalam jemaat yang dipakai Tuhan, dengan talenta yang dimilikinya untuk menghasilkan gedung gereja yang megah dan kokoh ini. Bagi jemaat dengan gedung gereja yang baru ini mari kita tingkatkan iman dan percaya kepada Tuhan Yesus sebagai Kepala Gereja,” ucap Lumentut.  

Walikota Manado saat menandatangani batu prasasti peresmian gedung Gereja Jemaat GMIM Agape Mahawu (Foto: Pem-Hum Pemkot Manado)


 Diakhir sambutannya Walikota turut mengingatkan jemaat GMIM Agape Mahawu agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan.  

Pada kesempatan tersebut, Walikota juga didaulat untuk menandatangani batu prasasti, membukaan selubung papan nama gereja dan menggunting pita didepan pintu masuk gereja.  

Walikota bersama jemaat GMIM Agape Mahawu (Foto: Pem-Hum Pemkot Manado)

Diketahui turut hadir mendampingi Walikota dalam kegiatan tersebut, Komisi P/KB, Pnt. Ari Turangan dan Kabag Pem-Humas Kota Manado, Drs. Sonny M. Takumansang, M.Si. (Tim-Red)