Temui Udin Musa, Lumentut Optimis Akar Rumput Golkar Ke PAHAM - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Temui Udin Musa, Lumentut Optimis Akar Rumput Golkar Ke PAHAM

Ketua DPD Nasdem Kota Manado DR. GSV Vicky Lumentut bersama mantan anggota fraksi golkar DPRD Kota Manado Udin Musa, SH (Foto: Ist) 

Sulut24.com - Manado, Meskipun survei yang dilakukan sejumlah lembaga survey masih menempatakan Prof. DR. Julyeta Paulina Amelia Runtuwene & DR. Harley Mangindaan sebagai calon Walikota dan calon wakil Walikota dengan elektabilitas tertinggi di pilwako kota Manado, namun, DPD partai Nasdem kota Manado tidak mau takabur dengan perkembangan politik terkini. Bahkan, DPD Nasdem kota Manado terus membangun komunikasi politik dengan sejumlah elit-elit parpol yang dinilai memiliki ketokohan di internal parpol maupun pendukungnya. 

Tak heran, setelah sebelumnya sempat melakukan safari politik dengan beberapa kader partai Golkar Manado, kini, Ketua DPD Nasdem Kota Manado DR. GSV Vicky Lumentut ikut melakukan silahturahmi politik dengan mantan anggota fraksi golkar DPRD Kota Manado Udin Musa, SH. Dalam suasana keakraban dan kekeluargaan, mantan Ketua Komisi A DPRD Manado ikut menerima kehadiran Lumentut. 

Tanpa diduga, kehadiran Lumentut ikut disambut sejumlah warga maupun kerabat dekat Udin Musa yang saat itu mengklaim sebagai pendukung fanatik JPAR-Ai dalam pilkada 09 Desember 2020 mendatang.

Lumentut pun ikut terharu dengan pernyataan sikap yang disampaikan para simpatisan berat JPAR-Ai, bahkan beberapa diantaranya meminta kesedian mantan Ketua DPD Partai Demokrat Sulut itu untuk mengambil foto bersama. 

“Saya menyampaikan terima kasih atas dukungan moril yang disampaikan sahabat saya (Udin Musa,red) dan kawan-kawan sekalian dalam pilkada 09 Desember 2020 mendatang. Salam sehat selalu for torang semua,” pesan Lumentut dihadapan pendukung fanatik JPAR-Ai.

Kepada pendukung fanatik PAHAM, GS Vicky Lumentut menegaskan agar semua pihak terus melakukan kerja kerja politik guna menghantar Prof. DR. Julyeta Paulina Amelia Runtuwene & DR. Harley Mangindaan sebagai Walikota dan wakil walikota terpilih dalam pemilukada 09 Desember 2020 mendatang. Menurut Lumentut, meskipun pasangan JPAR-Ai ‘dihantam’ dengan berbagai macam isu miring dari lawan politik, namun dirinya bersyukur karena serangan lawan politik semakin menanamkan rasa memiliki warga kota Manado terhadap pasangan JPAR-Ai dan bertekad memilih dalam pilkada 09 Desember 2020 mendatang. 

“Terima kasih atas kepercayaan yang disampaikan warga kota Manado terhadap PAHAM. Mari kita kawal dan kita tingkatkan terus kepercayaan masyarakat kepada kita sampai pada tahapan pencoblosan yang akan dilaksanakan 09 Desember 2020 mendatang,” ingat Lumentut. (*tim)