Tim Kampanye dan Relawan Cukup Solid, Pasangan JG - KWL Diprediksi Menang Pilkada Minut - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Tim Kampanye dan Relawan Cukup Solid, Pasangan JG - KWL Diprediksi Menang Pilkada Minut

Joune Ganda dan Kevin William Luntungan bersama istri (Foto: Ist)

Sulut24.com - Minahasa Utara, Perhelatan pemilihan kepala daerah kabupaten minahasa utara (Minut) saat ini berlangsung cukup alot dan sengit.

Tiga  pasangan/kontestan yang ikut dalam pertarungan Pilkada Minut ini, terus beradu strategi, karena hanya untuk mendapat  simpati dari rakyat, yang tinggal di tanah tonsea minut ini.

Dari tiga pasangan yang ikut Perhelatan Pilkada Minut, nama Joune Ganda dan Kevin William Luntungan atau yang lebih familiar dikenal JG - KWL saat ini cukup populis dikalangan rakyat Minut.

Bahkan sejumlah kalangan memprediksikan pasangan JG - KWL akan mampu  memenangkan pertarungan Pilkada Minut pada tanggal 9 desember nanti.

Salah satu akademisi DR. Johni Krowin  mengatakan strategi politik yang dimainkan tim  kampanye dan relawan pasangan JG - KWL  saat ini sangat cukup mendongkrak elektabilitas dan popularitas JG - KWL.

"Tim Kampanye dan Relawan pasangan JG - KWL cukup solid kemudian tenaga ekstra dari para tim sukses untuk turun dilapangan, sangat cukup menambah lumbung suara pasangan JG- KWL," ucap Krowin.

"Selain itu ada terobosan dari para tim kampanye dan relawan pasangan JG - KWL yang selalu mendapat simpati dari rakyat minut , mulai dari bakti sosial hingga menyalurkan bantuan kepada rakyat kecil," tegas  Krowin 

Krowin menegaskan selain kekuatan tim sukses, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati ini (red JG - KWL) memiliki track record yang baik dikalangan rakyat minut. 

Dimana Calon Bupati Joune Ganda dikenal sebagai pengusaha sukses yang dermawan dan beliau seperti halnya Jokowi yang  kerinduannya selalu turun dilapangan untuk mendengar aspirasi rakyat kecil.

Kemudian di tunjang dengan figur calon wakil bupati Kevin William Lotulong (KWL)  yang dikenal rendah hati dan religius.

"Apapun latar belakang, rakyat minut  lebih menghormati sosok yang jujur, ramah, dan bersahabat dan hal itu sudah ada pada pasangan pasangan JG - KWL," ujar Krowin.

Krowin ketika ditanya  elektabilitas dari ketiga pasangan calon bupati dan wakil bupati Minut ini. Menurutnya pasangan JG - KWL pada rating yang teratas kendati demikian pasangan JG - KWL, tidak perlu percaya diri yang berlebihan atau Over Confidence yang terpenting kerja, kerja dan kerja.

"Elektabilitas tertinggi harus perlu diikuti juga oleh gerakan dari rumah ke rumah itu yang terpinting dan hal ini saya kira sudah dilakukan oleh pasangan JG - KWL bersama dengan tim kampanye dan relawan" Tutup Krowin. (Joyke)