JG - KWL Akhirnya Pecahkan Mitos Pemenang Pilkada Minut - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

 

Advertisement



JG - KWL Akhirnya Pecahkan Mitos Pemenang Pilkada Minut

Sulut24.com -  Minahasa Utara, Calon Bupati Joune Ganda - Kevin William Lotulong atau yang lebih familiar dikenal JG-KWL akhirnya berhasil pecahkan mitos, sebagai orang hebat di tanah Tonsea Minut.

JG - KWL dari hasil perhitungan cepat (quick count) berada pada posisi teratas mengalahkan dua rivalnya yakni Denny Sompie - Joppy Lengkong ( Kissjo) dan Shintia Jelly Rumumpe - Netty Agnes Pantouw ( SGR - NAP ).

Hasil perhitungan cepat ( quick count ) JG - KWL 64,17 persen berada pada posisi pertama, disusul Kissjo 18,10 persen dan SGR - NAP 17,73 persen.

Sementara itu sejak Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pertama di Minahasa Utara, belum pernah PDI Perjuangan memenangkan pertarungan.

Namun di Pilkada Tahun 2020 ini partai berlambang moncong putih ini bersama partai koalisi lainnya.telah menghantar pasangan JG - KWL  memenangkan pertarungan pemilihan kepala daerah.

Hal ini tentunya cukup mengejutkan mengingat partai berlambang moncong putih ini belum pernah memenangkan Pilkada hanya berputar pada kemenangan  Pemilihan Legislatif (Pileg) dengan perolehan suara terbanyak dan bahkan mengisi posisi Ketua DPRD Minut. (Joyke)


Advertisement





 

Advertisement