JG-KWL Menang, PDIP Minut Instruksi Jangan Ada Konvoi - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

JG-KWL Menang, PDIP Minut Instruksi Jangan Ada Konvoi

Surat edaran DPC PDIP Minut (Gambar: Ist)


Sulut24.com - Minahasa Utara, Semua lembaga survei mencatat, sementara hasil pilihan kepala daerah Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara dan Pemilihan Gubernur serta Wakil Gubernur Sulut dimenangkan PDI Perjuangan.

Untuk itu, Dewan Pimpinan Cabang PDIP Minut mengeluarkan surat edaran nomor: 021/IN/DPC.21.01/XII/2020, Prihal Instruksi tertanggal 9 Desember tahun 2020 kepada Pengurus, Kader dan Simpatisan PDI Perjuangan Minut bahwa, Mencermati euforia kemenangan Pasangan Calon Gubemur dan Wakil Gubernur serta Calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung oleh PDI Perjuangan. Untuk itu dengan memperhatikan situasi dan kondisi yang sedang dalam

pandemic Covid-19 ini, maka DPC PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa Utara menginstruksikan kepada seluruh Pengurus, Kader, dan Simpatisan PDI Perjuangan agar tidak merayakan kemenangan ini dengan melaksanakan condi kendaraan baik roda dua maupun roda empat di an faya.

"Kami menginstruksikan agar seluruh Pengurus, Kader den Simpatisan Partai merayakan kemenangan ini dengan memasang pani-panji Partai di depan rumah

dan pokoh pemenangan masing-masing dengan memperhatikan aturan yang ada. Demikian agar dapat diaksanakan oleh seluruh Pengurus Kader dan simpatisan," tulis dalam surat instruksi sebagaimana yang telah ditandatangani oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Minut Denny Kamlon Lolong dan Sekertaris Decky Wagey. (Joyke )